Vote and comment please 👑
@Chanyeol_park
@Nay__
@Wendyson
"Sabar nyet gausah soksokan marah deh lo, tau diri aja situ sumber masalahnya"
Chanyeol melirik tajam pada suga yang duduk disebelah kursi kemudi nya sedangkan yang di tatap sekalipun tidak peduli dengan apa yang di katakan nya semakin memancing kemarahan temannya itu.
"Kalem bang, kali aja dia emang ada kerjaan atau urusan gitu disini" Ucap woozi menenangkan chanyeol karna ia tau jika ia ikut menimpali yoongi yang terjadi malah chanyeol menabrakan mobil mereka ke trotoar.
Sumber dari segala amarah chanyeol malam ini adalah kekasihnya sendiri wendy.
Chanyeol tidak habis pikir dengan wendy bagaimana bisa dia pergi ke sini tanpa bicara dulu pada chanyeol bahkan jika alasan wendy kesini adalah untuk menemuinya lantas kenapa tadi malam ia sama sekali tidak melihat wendy bahkan tidak satupun dari teman-temannya yang memberitahu chanyeol dan parahnya sore kemarin saat ingin pulang ke jakarta chanyeol baru saja tau jika kekasihnya itu ada di bali itupun lewat instastory nayeon.
"Gila si bang lo bisa gak nyetirnya santai aja gosah balap balapan sama malaikat maut gini" Chanyeol hanya melirik hanbin yang ada di belakangnya tanpa sedikitpun mengurangi kecepatan mobilnya.
"Lagian lo juga kan gak ngabarin sama dia lo kesini ya kenapa lo maung gini dia gak ngabarin juga" Woozi dan hanbin hampir mengumpat pada suga karena masih saja memancing kemarahan chanyeol
"Lo ada masalah apasi sama gue nyet"
"Ya pikir aja"
Memang suga. Gak ada takut-takut nya sama pawang neraka, mungkin apa yang dikatakan suga benar adanya jadi dia sama sekali tidak takut untuk berbicara seperti itu yahh anggap saja itu sebagai pembalasan nya karna chanyeol menganggu tidurnya sekalian menyadarkan chanyeol.
Setelah sampai disalah satu penginapan di tempat wendy berada yang tidak lain adalah milik irene chanyeol segera turun dan mencari kekasihnya itu meninggalkan hanbin, suga dan woozi yang mengumpat padanya dengan segala jenis mahkluk yang ada dikebun binatang.
"Wen...
Wendy yang melihat chanyeol berjalan kearahnya segera berdiri lebih dulu sebelum laki-laki itu melakukan hal yang tidak diinginkan didepan teman-temannya.
"Ngomong di sana aja yuk" Wendy segera menarik chanyeol menjauh
"Kamar kamu dimana?"
"Kok tanya kamar sih?"
"Aku cape mau tidur"
Wendy menghela nafasnya dan membawa chanyeol ke kamarnya, wendy tau diamnya chanyeol sekarang karna cowok itu sangat marah padanya tapi dia menahannya karna ada irene dan juga teman-temannya.
Tidak. bukannya chanyeol takut pada irene tapi ia paling tidak suka jika ada orang lain yang ikut campur dan itulah yang membuat wendy terkadang sedikit tertekan karena terus-terusan menjaga perasaan chanyeol sedangkan ia tidak bisa membicarakan dengan siapapun tentang perasaan nya dan bicara pada chanyeol tentang ketidak pekaan laki-laki itu wendy terlalu takut jika chanyeol akan meninggalkan nya karna terlalu banyak menuntut.
Chanyeol menanggalkan bajunya dan naik ke atas ranjang wendy dan segera memejamkan matanya tanpa memikirkan bagaimana nasib suga,hanbin dan woozi yang tadinya akan memgamuk tapi mengurungkan niatnya setelah di ajak irene untuk makan bersama dengan teman-temannya irene yang blasteran surga itu siapa yang nolak
17: 55
Wendy bangun dari tidurnya dan tidak menemukan chanyeol disana.yah wendy tidak kembali lagi keluar hanya karna ia tidak ingin membuat chanyeol semakin marah karna ia tidak ada disana tapi di dugaan nya meleset bahkan chanyeol tidak membangunkan nya dan pergi begitu saja.
Setelah membersihkan dirinya wendy keluar dari kamarnya untuk menemui Irene meminta izin jika ingin pulang lebih dulu untuk menyusul chanyeol. tapi niat itu diurungkan nya saat ia melihat chanyeol mengisi salah satu meja di kafe outdoor yang terletak didepan penginapan mereka.
Disana chanyeol sedang makan dan juga tertawa bersama-sama dengan nayeon dan teman-temannya.
Cocok gak ni chanyeol jadi fakboi???
Atau cocok ndak mba wendy jadi bucin??
Ohiya jadi aku disini ngebuat chanyeol, suga, woozi, sama hanbin itu satu band. Kenapa?? Karena mereka pencipta sekaligus penulis lagu terfavorit ku ❤❤
Pas yang terkahir gak ada comment makanya aku gak lanjut hehe eh pas mau di delete aku liat ada satu komen😭😭😭
Heheh semangat lagi aku 😅😅😅
Komen lagi ya..☹
Gak giman-gimana tapi setiap problem yang ada di cerita ini 60% based on true story jadi sedikit agak spesial karena itu aku mintak respon kalian hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTASTORY; BLACKVELVET🖤❤
DiversosBerisi tentang kehidupan percintaan BLACKVELVET dan adik-adik mereka yang diceritakan melalui snapgram. [Discontinued] Started: 21-08-2020 Finished: Highest ranking #01 on kidols (06/02/2021) #03 on instastory (18/02/2021)