Girls talk🖤❤

2.4K 163 27
                                    

Vote and comment please💜

07:30

"Lis gue ngupasin apelnya buat ka wendy sat!!!" -rose

"Yer nonton acara gosip dong" -Jisoo & Joy

"Gue beli dah stasiun TV trus bikin peraturan haram nonton pororo sepagi ini" -seulgi

"OMAYGAT KA JAEHYUN NELPON WOI!!!" -yeri

"Ka seul kalo pilek pulang sana" -Jennie

"Kak ingus lo anjengg!!!" -Lisa

"Yang namanya chanyeol tuh basatt banget sih!!!" -Irene

Yahh sepagi ini ruang inap wendy udah kaya pasar malam aja sama anak-anak BV gengnya si wendy dari zaman lisa masih polos.

Wendy yang masih baringan di ranjang cuma bisa senyum sedikit aja banyaknya pengen nendang mereka keluar dari sini tapi apa daya dia lagi lemes.

Wendy anemia nya kambuh dan harus istirahat selama 3 hari kedepan.

Ditengah keramaian itu jennie bangkit dari tempat duduknya dan meraih tas slempang nya.

"Gaiss duluan gue skip deh gibah kali ini"

"Loh kenapa jen?"

"Itu adalah mau nemenin nyokap,, pokoknya gue balik,, ka wen cepet sembuh,, bye all" Jennie segera berlalu keluar sebelum teman-temannya memborong nya dengan pertanyaan yang akhirnya akan membuka rahasia nya.

"Bukannya nyokap lagi pada arisan?" -oci

"Nemuin selingkuhan kali" Jawab joy enteng tapi malah membuat emosi irene tersulut dan melempar temannya itu dengan lipstik nya.

"SAKIT KAK!!" Irene mendekat pada joy untuk mengambil lipstick nya dan menyentil dahi joy.

"Diem lo tukang selingkuh"

"Iiih apasi kok di julitin" Sewot joy tak terima.

"Beneran selingkuh dari sungjae lo joy?" Mereka yang sedari tadi sibuk dengan urusannya masing-masing kini perhatian mereka tertuju pada joy setelah pertanyaan yang di lontarkan jisoo.

"Ya gitu,," Jawab joy males-malesan. Tapi mereka masih merasa tidak puas dengan jawaban joy tetap menunggu kelanjutan cerita teman mereka itu.

Joy menghela nafas dan menyamankan posisi duduknya "jadi kita tuh udah bosen banget sama hubungan kita yaudah akhinya gue usul buat cari suasana baru gitu dan yaudah gitu lah kaya break gitu tapi kita punya pasangan masing-masing"

"Trus kalo ntar sungjae suka beneran sama tu cewek atau lu baper sama cowok lain gimana joy?" -rose

"Yaudah" Dan setelah itu mereka mengabsen kebun binatang pada joy.

"Trus ka wen gimana" -yeri

"Kok guee?"

"Si bangsat itu tetep aja pergi ke puncak, katanya ga enak batalin soalnya anak-anak pada kesenangan padahal nih ya sehun sama yang lain aja ga keberatan tuh chanyeol ga ikut trus juga si hanbin malah ngusul ke puncak nya tunda aja tapi ka nayeon ga mau di tunda dan si goblok chanyeol tetep aja pergi udah tau pacarnya sakit gini" Itulah cerita yang didengar seulgi selaku orang yang semalaman menemani wendy bahkan saat chanyeol mengatakan itu didepan wendy yang marah justru seulgi untungnya ada sehun yang menahan seulgi untuk mengacak-acak chanyeol.

"Naye emang suka ke puncak si seul si chanyeol nya aja tuh kegatelan, emang lu kok bisa mikir chanyeol deketin naye sih? Ya naye kan temen gue sama wendy juga" Ucap irene.

"Udahlah ga papa,, emang dari dulu kan mereka berdua emang pernah saling naksir yah mungkin ini karma gue kali" Wendy tersenyum kecut mengingat bagaimana dulu ialah penyebab chanyeol dan nayeon tidak bisa bersama mungkin benar ini karma untuk wendy.

"Ihhh ka wen jangan gitu huhuhu...ga papa kak setidaknya ka ceye masih pacar lu gak kaya jaehyun pacar bersama"

"Itumah elu bucin" -rose, jisoo, lisa

Yeri hanya merengut dan mengambil handphonenya yang kebetulan berdering menampilkan uname 'mas thehun🐣' yeri kembali berdecih sebelum memberitahukan seulgi yang masih bicara pada wendy.

"Ka ini nih mas sehun nelpon kayaknya udah didepan sana pulang."

"Yaudah santai kali yer,, sensitif banget kaya jomblo wkwkwk" Setelah itu seulgi berpamitan pada mereka dan segera menyusul sehun yang memang sedang menunggu nya diluar.

"Enak banget yang udah bisa nge bucin,, perasaan berantemnya barengan malah duluan gue tapi sehun ngegas banget minta maaf nya hiks" Lisa dan joy menertawakan jisoo membuat gadis itu semakin cemberut.

"Makanya jangan sok lu kak udah tau bucin masi aja sok-sokan marah bukannya di bujuk malah di diemin wkwkwk"

"Cih jahat lu lis"

"Hooh bener tu kata lisa makannya jangan sok marah, makin hari si chungha malah makin iyaiya aja deketin ka taeyong wkwkwk"

"Pergi ga lu bedua..pergi!!!" Jisoo memukul lisa dan joy dengan bantal sofa membuat keduanya semakin tertawa nyaring.

Sedangkan di sudut sofa lain yeri sedang mengangkat telpon chanwoo sahabatnya yang sudah lama tidak ada kabarnya setelah kepindahannya ke koriyah.

Wendy, irene, rose sibuk melihat majalah fashion baru yang memamerkan tas-tas terbaru masing-masing dari mereka menandai pilihan nya.

Hingga sebuah pintu terbuka dan terlihat lah seorang yang saat ini begitu dibenci bukan hanya satu orang tapi hampir semua yang ada di ruangan itu. Siapa lagi kalau bukan jamet 1,jamet 2,dan fakboi 1.

"Loh kok pulang cey?"

"Ngapain lu jung?lisa ga mau pulang sama lo jangan maksa dia lagi"

"Ka jaehyun bukannya pergi ke Dufan sama ka Eunha?"


Haiii kalian selamat pagi 🌄💕☀

Di dua part sebelumnya aku ga banyak balesin comment kalian kan tapi aku baca kok hehe makasih yang doain aku sehat selalu kalian juga sehat selalu yaaa jangan keluar rumah pokoknya 😄😄

Ohiya aku mau nanya. Di story ini mau aku per pendek endingnya aja gimana menurut kalian??  Soalnya aku ngerasa banyak yang ga cocok sama couple disini 🙃🙃

Stay healthy guys 💜💜

INSTASTORY;  BLACKVELVET🖤❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang