K

10 0 0
                                    

❤ liked by jeje008 and 342 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by jeje008 and 342 others

Danielshu Ketika hanya bisa memandang, mengatakan, menyesali, lewat tulisan, gambar dan angan. Karena jarak dan kenyataan tidak mengijinkan. I'm sorry.         #B

35 comment....
Juna8 welcomeback
Dahlia wahhh baru balik udah galau aja
Bintangkejora hemmmm. Rakyat jelata jadi penikmat aja
Indra11 whatsup bro
Pinguinganteng @indra11 sok kenal aja lho
Bungamawar 🤔🤔🤔 selamat datang kembalii, masih banyak bunga betebaran
Putihmelati balik balik tambah cakep, tpi sayang.....
Caroline be happy 😊
Orangganteng waduh waduh waduhh

Daniel pov

Hei, apa yg ada dipikiran kalian tentang gue? Setelah apa yg terjadi pada Bela?

Hmmm sudah kuduga.

Gue cowok terbrengsek yg lahir didunia ini dan akan lebih brengsek lagi kalau gue tidak menampakkan diri dihadapan Bela. Walau bagi kalian,  sudah pasti gue kok bermuka tebal banget yg berani muncul tanpa ada rasa salah.

Salah. Justru karena gue menyadari kesalahan gue makanya gue harus muncul. Terserah kalian suka atau enggak. Sekalipun Bela sudah menggenggam tangan orang lain.

"Hee!!. Gila lo, berani muncul disini lagi. Udah ngancurin hidup yg punya sekolah, masih aja balik lagi. Bentar lagi juga ujian bisa aja orang kaya mah" 

"Gue tau kalau salah makanya balik lagi. Ahhh gampang lah itu. Jadi beneran anak itu yg lagi deket sama Bela. Gk yakin Bela suka gitu aja"

"Songgong lo. Kalau gue jadi Bela mending sama tu cowok, gk kalah ganteng kok dari lo, daripada balik ke lo lagi. Jangankan Bela, liat noh yg dulu katanya sahabat gk ada yg mau sama lo lagi"

"Ehhh denger ya Jun. Gue yakin Bela masih cinta sama gue. Dia masih mengharapkan buat gue balik ke dia"

"Mimpi lo"

Daniel atmaja, dilahirkan dengan nama itu memberi banyak kemudahan terutama dalam hal materi, juga hal asmara. Tampang gue yg keren, tajir siapa coba yg gk suka. Hahaa

Kepedean ya gue. Hehe maaf deh. Ya begitulah kenyataannya. Ujian nasional yg tinggal beberapa bulan lagi aja gue bisa pindah ke sini dari Australia.

Dengan mudah gue bisa pindah kesekolah ini lagi. Menjemput berlian yg pernah gue tinggalin karna satu dan lain hal. Karena tidak memungkinkan lagi gue berada dikelas Bela dan teman teman gue (dulu) jadi gue dikelas sebelah.

Dari pagi gue udah mengamati Bela yg masih ceria, ramah dan tidak sombong berbeda dari sikap yg beberapa minggu setelah gue tinggalin dia. Syukurlah dia sudah kembali.

DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang