Prolog

3.1K 25 0
                                    

Mariposa Qoutes🦋

"Kamu itu seperti Mariposa kalau aku kejar & coba tangkap kamu menghindar Tapi, jika aku biarkan, Apakah kamu mau mendekatiku?"

"Aku yakin suatu saat kamu akan membuat langkah kita menjadi sejajar. kamu akan
Menunggu aku dan tidak membiarkan
Aku, berjalan di belakang kamu
seperti sekarang.."

" jika waktu saja bisa mengubah perasaan seseorang, Apakah aku
bisa mengubah perasaan kaku mu?,
jadi biarkan ku mengubahnya "

"kenapa kita harus bersandiwara dengan perasaan kita sendiri, karena kita terlalu curang untuk mengungkapkannya"

"Setiap orang memiliki cara tersendiri
Untuk mengungkapkan
Perasaannya"

Bagian 1

Yasmine Alzeta adalah anak dari keluarga yang Tidak ia harapkan.
Keluarga itu selalu membawa balapetaka bagi nya. Di setiap waktu ,detik ia selalu menghindar dan jarang bahkan tidak pernah berada di rumah. Ia sangat membenci ayah dan ibunya , Karena Ketika ia masih kecil ibu dan ayahnya sering bertengkar dan entah mengapa ia selalu di perdebatkan ketika pertengkaran itu di mulai. Ia pernah mendengar ucapan Ayahnya " Aku tidak akan pernah menganggap anak itu , Dan sedetikpun tidak akan pernah "

Yasmine tidak berada di rumah lagi setelah mendengar ucapan ayahnya
Karena baginya Ia bukanlah anak Harapan keluarga itu.
Sekarang ia tinggal bersama nenek dan bibinya yang jauh dari kediaman Ibu dan ayahnya , Ia berpikir Walaupun Ia anak tinggal dari keluarga itu ia tidakla dianggap seperti Anak kesayangan, Ia malah di anggap seperti anak Pungut yang Di pungut karena kasihan.

Hidupnya mulai tenang Jika berada di rumah neneknya,
Walaupun neneknya mengetahui segala rahasia orang tuanya. Yasmine Tidak ingin Mengetahui nya apalagi menanyakan nya. Baginya pasti akan terasa sakit jika mengetahui segala rahasia itu.

" Hidup jika di bandingkan dengan takdir tidak akan sama meskipun kita Mengetahui jalan cerita kita sampai pada akhir yang indah sekalipun "
•••••••••••••••

Mohon maaf 🙏 jika ada kesalahan penulisan dan pengunaan kata, Manusia tak luput dari dosa wkwk
Ikut terus ceritanya ya, keep reading 😊
"Mariposa"
Follow my ig : @stinurha
Syukron:)

Mariposa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang