Nyaman!

795 12 0
                                    


"Kenyamanan itu segalanya...
Orang yang bisa membuat nyaman
akan bisa memberikan kebahagiaan walau dengan cara yang sederhana"

-Mariposa Qoutes

Memasuki hari kedua Yasmine bersekolah.
Yeayyy!, Now .. Yasmine banyak mempunyai teman temannya termasuk Naura anak kelas IPA 4, Sebelum bel masuk berbunyi Mereka Mengobrol bersama berdua di depan ruang kelas.
Tiba tiba terlihat segerombolan cewe yang sedang menuju jalan tempat mereka mengobrol, Ternyata itu adalah Catie dan anggota geng nya, Yasmine terkejut dan Mencoba berjalan menuju kelas nya.

Yasmine terkejut dan mencoba masuk ke kelas . "Eh eh ada catie.. Gua masuk dulu ya nau Byeeee... "

Datanglah catie beserta geng nya dan menarik tangan Yasmine
"Hoi, Mau kemana lu, Sini dulu lah kita ngobrol dulu . Yuk ikut gua sebentar !

"Lepasin ga? Sakit.. Gua ga ada salah kan sama lu.."

Catie dan segerombolan nya menarik tangan Yasmine ke arah toilet sekolah "Diem luu, hmm udah sampe... "

"Apa salah gue? Dan kenapa lo ajak gue ke Toilet. "

Catie dengan emosinya yang meluap luap
"Lo mau tau kenapa?, Lo itu anak baru di sekolah ini, nyari masalah sama gue. Akibatnya lo harus di kasih pelajaran, karena lo coba coba deketin Rafel... "

"Oh jadi itu masalahnya, Gua ga pernah bermaksud deketin tu anak, jadi jangan lu anggap gua bakal ngerebutin Rafel dari lu.. Ngerti? "

"Berani lu ya, sama ketua geng SMA ini ! Lo bakal susah seumur hidup lo , Tunggu aja permainan gue... Kalo lo masih deketin Rafel. Sahut catie

Yasmine mencoba mendorong catie si ketua geng cabe cabean.
"Eh lo kok ninggiin derajat lo sih? ,Inget di atas lagi masih ada langit yang lebih sempurna dari lu..

Catur membalas dengan menarik rambut Yasmine dan mendorong Yasmine ke arah cermin toilet.
"Berani lu ya, Sini loo ... "

Setelah muncul keributan di toilet , Datanglah ramai anak anak karena mendengar kebisingan di dalam toilet, Rafel juga mendengar hal tersebut juga ikut memasuki toilet, melihat catie mendorong yasmine, Rafel mencoba menarik tangan yasmine untuk keluar dari ruangan.

Rafel datang menyelamatkan Yasmine dari catie ."Lo ga apa apa?, Lo barusan di apain sama catie? Gua kan udah bilang kalo elo ketemu dia, Kasih tau sama gue..

"Gue udah bilang gue ga apa apa,udah ga usah perhatiin gue."

"Liat rambut lu kusut dan tangan lo luka gitu, lo bilang ga apa? Ga usah sok kuat kalo sebenerny lo itu rapuh mine..
udah kita ke UKS aja gua temenin lu."

Melihat Tangan yasmine luka Rafel membawa yasmine ke UKS untuk mengobatinya..

"Lo duduk di situ,Gua ambil pembalut dulu."

"Ga usah Raf, ini luka kecil kok kita masuk ke kelas aja"

Sambil membaluti tangan Yasmine yang terluka "Udahh, diem,bacot amat si.. "

"Udah Jangan lama lama nanti gua nyaman sama lo ,bahaya..."

Rafel terkejut mendengar perkataan Yasmine "Hah? Apa yang lo bicara barusan?
Gue mau denger sekali lagi..

Yasmine pura pura lupa dengan perkataan nya "Emang gua bicara apa tadi?..

Rafel tertawa "Lol amat jadi orang, barusan keluar dari mulut lo dan lo lupa apa yang lo bicarain tadi..

"Udah ihh lupain,Segitunya mau banget tau apa yang gua bicarain tadi:v "

"Ayok gua gendong sampe ke kelas"

"ga usah raf, gue bisa sendiri, nanti anak anak kelas pada heboh lagi, pusing gua..."

"Yaudah gua anterin bates depan kelas aja"
Jawab Yasmine.

Mereka berdua menuju ke kelas masing masing, mereka sengaja tidak melewati tempat yang banyak di kunjungi siswa di sana, karena takut banyak yang mencurigai mereka karena hal tadi..
ketika berjalan ke arah Lapangan basket ada batu kerikil yang menghadangi kaki yasmine, tidak sengaja yasmine tersandung batu tersebut dan hampir jatuh, Untung saja Rafel segera menangkap yasmine yang hampir terjatuh,dan Rafel menggendong yasmine ke kelas, karena kaki yasmine tidak bisa berdiri. di hari itu mereka berdua banyak di curigai oleh murid murid di sana. Karena tidak ada satupun cewe yang berani mendekati Rafel kecuali si catie ketua cabe cabean itu ....

"Tuh kan Jatuh lagi,lo sengaja ya biar gua gendong lu?

Yasmine tersenyum dan deg degan
"Eh pede amat.. ,gue emang tersandung tadi,Maaf, gue bukan Ratu Drama ya.. "

"Terserah..,Ayo turun, Banyak orang liatin kita"

"Iya iya,Makasih!! "

"dia adalah cewe yang kini hadir dan belum pernah gue temuin, seperti dia" ucap rafel dalam hati

Di kelas semua orang mempertanyakan kepada yasmine, Bagaimana ia dekat dengan Rafel dan cerita perdebatan bersama catie di wc tadi, Yasmine tidak bisa menjawabnya satu per satu. Dan akhirnya Rafel yang di sebelahnya menjawab pertanyaan anak anak di kelas.

"Pada sewot kalian?udah kita ga ada apa apa kok,Urusin aja masalah kalian masing masing.. " jawab rafel

Yasmine membisikkan ke telinga rafel
"Raf, Apa gua menjauh aja ya dari lo, Gue bukannya takut sama catie, tapi gue ga mau nyari masalah aja dengan anak itu.. "

"Yakin lo bisa menjauh sama gue?
Haha, Kalo lo nyaman gimana.. " ucap Rafel

"Ihhhh, Jgn Gr an amat jadi orang, Remember, kita hanya temen dan ga ada kata nyaman, Okay... " Sambil memukul-mukul bahu Rafel

"Yakinnnn? Nih " ujar rafel

"Serahh.."

Rafel mencoba untuk meyakinkan kepada Yasmine agar Yasmine bisa menerima permintaan nya
"Gua minta tolong sama lu, buat jauhin gua dari catie. Mendingan gua deket sama lu daripada sama catie..
Dan itupun kalo lo bisa , dan kalau catie berulah lagi lo panggil gua dan kalau ada gua ,dia ga akan macem macem sama elo.."

"iyee,nanti gua coba, dan kalo gue ga bisa gimana? Jawab Yasmine

Ucap rafel sambil tertawa
"Gue akan berusaha bikin lo jadi nyaman terus kalo udah nyaman,Gue tinggalin deh ..."

"Jahat banget... dasar cowoo "

"Ya ga mungkinlah gue kayak gitu, Rafel itu bukan kayak cowok cowok lain di luar sana .. "

Tanpa berpikir panjang dulu, tiba tiba kata kata itu keluar dari mulut Yasmine
"Yakinn? Ga gitu, Gue tantang lo harus bikin gue nyaman,buat buktiin kalo lo itu ga sama seperti cowok lain.."

"Eh, Gue cuma main main kali..
Yaudah kalo emang itu mau lo gue terima tantangan lo.. " jawab Rafel

"OKE "

Mereka Sepakat Menerima tantangan tersebut, Dan apakah mereka bisa menjalani nya?..
Lihat kelanjutannya,
Stay tune guys...
••••••••

Mohon maaf 🙏 jika ada kesalahan penulisan dan pengunaan kata, Manusia tak luput dari dosa wkwk
Ikut terus ceritanya ya, keep reading 😊
"Mariposa"
Follow my ig : @stinurha
Thank you:)


Mariposa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang