Hari ini adalah hari pertama yasmine bersekolah di sma garuda bakti. Yasmine duduk di kelas IPA 5.
Katanya sih, kelas itu memang sering di juluki kelas Berandalan.
Karena setiap guru mengajar di kelas itu sering sekali guru tersebut tidak betah bahkan keluar saat jam pelajaran berlangsung. Yasmine kurang percaya dengan cerita itu dan berusaha mengalihkan perhatiannya dan menggap masa bodoh.
Sesampai di depan gerbang sekolah nya yasmine hampir saja tertabrak motor salah satu murid di sekolah itu. Tidak tahu siapa orangnya , yasmine marah dan langsung membuka helm anak itu.Yasmine segera melabrak cowo yang hampir menabrak nya
" Hoiii, Lu punya mata ga sih? Jelas jelas , ada orang di depan lu lagi jalan lu Malah sengaja tabrak, Mabuk lu !? "" Lo itu kalo ada motor mau lewat minggir kek , Lo yang salah bukan gua. Udah minggir , jangan nyari masalah sama gua"
Ujar Rafel yang tidak ingin di salahkan, karena telah tidak sengaja menabrak Yasmine." Ga ada kata maaf gitu?!, udah salah nyolot lagi, sahut Yasmine..."
Awalnya Yasmine bersenang - senang dengan Sekolah barunya, ketika bertemu dengan anak itu Keadaan berputar sebaliknya , Memendam amarah yasmine masuk ke kelas nya yaitu XI IPA 5. Ketika sampai di sana di depan kelas terlihat anak yang tadi hampir menabraknya.
"Eh lu ngapain kesini ? , Mau minta maaf?, Haah Ga bakal gua maafin dah , makanya jangan cari masalah sama gua :v "
Yasmine lantas emosi ..
" idihh,pede amat lu bray ini kelas gua , gua anak baru di sini seharusnya lu hormatin gua. dasar .. "Rafel tidak setuju yasmine harus satu kelas dengan ya.
"Ga, gua ga setuju lo di kelas ini. Sana cari kelas lain aja.."Yasmine mencoba untuk masuk
" Eh, Apa hak lu ngatur ngatur gua udah gua mau masuk , permisi.. "Rafel mencoba menghalangi Yasmine yang ingin memasuki kelas itu, tetapi Bel berbunyi dan guru yang mengajar di kelas itu pun masuk.
Dan akhirnya yasmine pun bisa masuk ke kelas . Mereka mencoba untuk mengalihkan wajah masing masing, agar semua orang tidak curiga apa yang mereka perdebatkan tadi.Harini ibu Saskia yang mengajar ,Ia adalah Wali kelas XI IPA 5 mengajar pelajaran bahasa inggris di sekolah Garuda bakti.
Ketika jam pelajaran di mulai murid murid mulai Berdoa sebelum memulai pelajaran.
setelah itu, ibu saskia mempersilahkan Yasmine untuk mempekenalkan dirinya di depan kelas.Ibu Saskia : " Anak anak hari ini kelas kita kedatangan murid baru dari sma harapan bangsa. Ayo nak perkenalkan diri mu di depan kelas .. "
Yasmine mencoba memberanikan dirinya untuk maju ke depan kelas..
"Baik Bu, Halo teman teman , Perkenalkan Nama saya Yasmine Alzeta
Dari Sma Harapan bangsa, Saya Pindah di sma Ini karena saya tinggal bersama nenek saya, yang rumahnya kebetulan dekat dari sini. saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya. terima kasih.."Ibu Saskia : " Baiklah yasmine terima kasih , Anak anak ada yang ingin bertanya dengan yasmine? No hp kek atau sosial medianya, cantik nih orangnya .. "
"Ga ah bu , orangnya ngeselin banget ga selera gua haha , jawab Rafel "
yasmine sabar menahan amarahnya dia berusaha memendam agar suasananya tidak kacau.
Sabar sabar, emang gua dianggap indomie apa. gue balas lu ! (dalam hati)
Ibu Saskia : " Rafel... Jangan kayak gitu sama temen barumu , kayaknya kalian udah saling kenal nih.. "
Yasmine akhirnya lega karena tau nama anak yang membuat kekacauan hari pertama ia bersekolah.
Ohhh, nama nya Rafel. Selama ini gua baru di kasih tau nama si freak itu.
(Dalam hati)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mariposa
Teen FictionSemenjak Pertengkaran orang tuanya, Yasmine membenci ibu & ayahnya dan harus pergi meninggalkan rumah, karena baginya ia bukanlah anak yang diharapkan keluarga itu. Selama melewati itu, Yasmine beruntung mempunyai seorang nenek yang menyayangi dan...