Kabar buruk!

281 7 0
                                    

" Untuk pertama kalinya aku merasa menyesal,di antara kasihan
terhadap diriku sendiri dan membenci diriku sendiri "

~~~~~~
Setelah sampai di rumah...
Yasmine melihat seorang wanita dan seorang pria , dan seorang wanita itu adalah ibunya.
Yang sangat ia benci dan Akhirnya mereka di pertemukan kembali setelah 8 tahun berlalu
Yasmine sangat syok sambil menutup mulutnya dan berlari menuju kamar nya.
Dan mengunci pintu kamarnya dengan rapat.

Yasmine : " Ini tidak mungkin, ga mungkin..
Mengapa mereka hadir di kehidupan gue , kenapa "

Nenek : " Yasmine, coba keluar dulu sebentar nak, ibumu mau membicarakan hal yang penting "

Yasmine : " Kalo penting, kenapa dia ga pernah mengganggap Yasmine ada..
Ga bisa jawab kan nek "

Ibu Yasmine : " Nak, ini ibu tolong ibu kesini datang jauh-jauh untuk nengokkin anak ibu, ibu minta maaf "

Yasmine mencoba untuk keluar dari kamar nya dan ingin mengetahui hal penting apa yang ingin ibunya bicarakan.

Yasmine : " Hal penting apa sih Bu, ayah mana? Kok ga ikut, malah si om ini yang ada.. "

Ibu Yasmine : " ibu sudah bercerai dengan ayah, dan ibu menikah dengan temen kantor ibu "

Om Niko : " Kenalin nama Om, Niko
Senang bisa bertemu dengan Yasmine "

Yasmine : " Kok bisa si Bu Alur ceritanya gini, oh atau jangan jangan semenjak pertengkaran ibu dengan ayah. Ibu udah pacaran sama om Niko, Benar begitu om? "

Ibu Yasmine : " Dengar dulu penjelasan ibu nak, kamu tinggal sama ibu ya, nanti ibu cerita semuanya, ibu udah siapkan kamar untuk kamu, dan semua keperluan kamu ibu urus "

Yasmine : " Yasmine ga perlu hidup dengan kemewahan Bu, tinggal sama nenek tanpa melihat kalian dulu bertengkar aja, hidup Yasmine tentram Bu, ibu ga usah repot-repot nengokkin Yasmine kesini
Yasmine pergi dulu Bu , om , nek.
Assalamualaikum.. "

Yasmine pergi meninggalkan rumah sambil mengusap air mata nya, Yasmine tidak menyangka kedua orang tuanya bercerai.

Rafel : " Udah Mine, jangan sedih lagi, semuanya udah terjadi. Lo yang sabar ya
Gue bakal nemenin Lo kok "

Yasmine : " lo ga ngerasain perasaan gue gimana raf, gue hancur banget, denger nya "
Rafel : " Kamu harus sabar, bagaimana pun itu nyokap lu, sebagai anak yang berbakti Lo harus mengikhlaskan "

Rafel : Udah ah nangis terus, Astaga inget ga, kita kan tadi mesen sesuatu di restoran
Buruan nanti mbaknya lupa.

Yasmine : " Ya ampunnn, iya untung inget "

Rafel : " Mba ini yang tadi pesen atas nama Rafel, tadi buru buru mbak soalnya ada urusan mendadak "

Pelayan :" iya dek , silahkan duduk dulu "

Rafel : " mine, aslii cerita hidup Lo barusan mirip banget cerita gue dulu "

Yasmine : " Eh serius lu?, Kok Lo baru curhat sekarang.. "

Rafel : " Nanti kalo gue ceritain ini ke Lo, nanti jadi ga asik banget "

Yasmine : " ga asik gimana, Gue pikir cerita hidup gue aja yang paling ga asik "

Rafel : " Gue ini anak adopsi yang ga tau nyokap bokap gue dimana dan siapa, gue di temuin di depan teras ayah angkat gue "

Yasmine : " Malang banget nasib lu raf, gue seharusnya bersyukur masih bisa ketemu ibu kandung gue , walaupun ayah gue ga tau kemana "

Rafel :" iya mine, Lo masih beruntung bisa melihat wajah mereka "

Yasmine : " Seiring berjalannya waktu Lo bisa kok bertemu dengan nyokap bokap kandung Lo , sabar aja "

Rafel : " Udah ke sekian orang ngomong kayak Lo dan nyuruh gue sabar dan berdoa wkwk "

Yasmine : " Sumpah , gue ga nyangka banget, gue kira Lo itu anak manja banget sama nyokap bokap Lo "

Rafel : " Keliatan ya dari muka gue? Lo liat dari sisi mana sih, beneran gue kayak anak manja ?.. "

Yasmine : " Eh kenapa ngegas ni , santuy donk... Maksud gue keliatan dari cara Lo nasehatin gue tadi. Lo jadi kayak anak yang sering banget di nasehatin orang tua nya "

Rafel : " ohh, gitu ya hehe, ni pesanannya udah Dateng makan dulu baru ngobrol lagi, laper gue..."

Setelah beberapa saat kemudian mereka selesai makan dan Rafel ingin menghantar Yasmine pulang kerumahnya.

Rafel : " Pulang yok, kasihan nenek Lo dirumah sendirian, gue rasa nyokap Lo udah pergi deh.. "

Yasmine : " Kalo belum gimana? Males di rumah "

Rafel : " Demi nenek Lo mine , Pulang dulu lah "

Yasmine : " Yauda deh ,ayok...






Mariposa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang