Love is Blind

3 0 0
                                    

Aku tak dapat mengemukakan alasan mengapa harus mencintaimu?

Segalanya tecipta begitu saja. Perasaan suka dan sayang itu terlahir seiring datangnya dirimu di hidupku.

Semestinya cinta di hati ini tidak untukmu. Hanya saja bicara cinta adalah bicara rasa. Namanya rasa bisa datang kapan saja dan di mana saja.

Cinta dapat jatuh pada siapa pun yang dikehendaki. Itu adalah rahasia hati yang tak dapat diatur.

Begitulah aku padamu. Mencintai dan menyayangi kamu tanpa ada sebuah alasan menyertainya.

Sebagian orang Berkata,
"Love is Blind. Cinta itu buta."

Mungkin benar seperti itu. Banyak kisah tertulis telah mengabadikan. Misalkan kisah pangeran tampan yang jatuh cinta pada gadis miskin yang tak punya apa-apa. Atau gadis belia yang menyerahkan hatinya kepada seorang pria tua.

Pun begitu dengan kita. Usia yang terpaut jauh antara aku dan kamu, tak harus membatasi hati ini untuk memilih kamu sebagai tempat menaruh rasa. Meletakkan harapan dan meraih bahagia.

Kini, apa pun sebutannya, aku telah menentukan pilihan atas cintaku.

Entah, itu cinta buta, cinta tak pakai logika atau apa pun orang menyebutnya, aku tak peduli. Yang aku tahu, aku bahagia menerimamu 'tuk menemani perjalananku.

Biar saja orang bicara apa. Kita berhak membuat keputusan kepada siapa hati menemukan rasa nyaman yang dibutuhkan.

Believe me ...

Every day I love you!

Picture: Pixabay

Yama, 15052019

KISAH SEBUAH NAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang