Rindu yang Tak seharusnya Ada

2 0 0
                                    

Rindu yang Tak seharusnya Ada

Ada banyak hati yang tersakiti bila kita saling memiliki. Meski perasaan sayang itu kian dekat seiring bergulirnya waktu. Tetapi, tak semestinya harus menemukan bahagia, di balik air mata yang tercipta oleh karena kita ...

Tak ada alasan terbaik untuk saling meninggalkan. Selain merelakan segalanya untuk mereka. Orang-orang yang sebelumnya telah berjuang untuk sebuah hal yang sama; cinta. Mereka lebih berhak atas apa yang kita rasakan saat ini.

Perasaan ini jika tak dibatasi, akan berujung rindu yang terlarang. Rindu yang tak seharusnya ada. Aku berada di hati sebuah nama. Kamu juga begitu.Menjadi pemilik hati yang lain. Orang-orang itu akan membuat catatan kesedihan atas hidupnya; tertulis atas namamu dan namaku.

Apa yang terjadi saat ini bukanlah sebuah kesalahan. Tak perlu meninggalkan sesal untuk itu. Ini hanya perihal rasa. Jatuh hati yang berulang. Banyak orang pernah ada di situ. Di keadaan yang sama kita rasakan ...

Setidaknya kita belajar bijak pada hati. Tak setiap yang indah itu baik. Termasuk perihal cinta yang datang menghampiri dirimu dan diriku. Mengenai rindu yang telah bersemi, kita izinkan kehidupan yang lain hadir memupusnya.

Perkara mampu pun tidak membunuh kenangan. Itu sudah menjadi kewajiban waktu. Waktu yang akan menuntun aku dan kamu menemukan sebuah jawaban yang tepat....

******

Yama, Kisah Sebuah Nama

02082019

KISAH SEBUAH NAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang