6. FLASHBACK pt. 2

250 43 38
                                    

Semenjak Jaehwan menolak cinta Seongwu, Jaehwan menjadi canggung dan menjaga jarak dengan sang majikan.

Seongwu hanya bisa pasrah karena itu berarti, tinggal tersisa 2 cara untuk bisa berinteraksi seperti biasa dengan Jaehwan : yakni ketika ia meminta Jaehwan melakukan sesuatu lalu membayarnya, dan juga ketika hujan lebat di malam hari --sebab Jaehwan tak bisa tidur saat hujan lebat maka Seongwu selalu mengajaknya tidur bersama guna menunjukkan kepeduliannya.

Di sekolah, Seongwu yang kini menjadi ketua gang preman menjadi seringkali mengabaikan tugasnya. Ia jadi lebih sering menyendiri, meratapi kepahitan kisah cintanya.

Hingga suatu hari, Seongwu sadar bahwa beberapa anggotanya mulai membanggakan Minhyun yang dinilai lebih pantas dijadikan ketua. Karena selain disegani banyak murid, Minhyun juga terkenal tegas dan sering kali mengambil keputusan disaat Seongwu sedang tidak mood dalam menjalankan tugasnya.

Minhyun seakan menjadi kacang lupa kulitnya, ia sangat menikmati pujian dan kepercayaan dari para anak buah Seongwu.
Ia jadi sering mengadakan perkumpulan dengan para anggota tanpa mengajak Seongwu karena menilai Seongwu sudah tidak berguna lagi.

Ya, Minhyun memang tidak tahu diri.

Seongwu yang kesal pun mengajak sahabatnya itu bertemu demi meminta penjelasan atas sikapnya.

Minhyun pun berkata jujur bahwa ia merasa bahwa kehadiran Seongwu di gang itu sudah tak berguna lagi.

Menyadari kesalahannya, Minhyun lantas meminta maaf dan berjanji bahwa hal itu tak kan ia ulangi lagi.

Di depan Minhyun, Seongwu bersikap seolah memaafkan. Namun sebenarnya, ia tak terima atas pengkhianatan yang Minhyun pernah lakukan.

Maka dari itu, Seongwu memutuskan untuk merebut pacar Minhyun sebagai bentuk balas dendam atas sakit hatinya.

Bagi Seongwu, mudah sekali mengalihkan perhatian Rosé dari Minhyun. Seongwu jadi menikmati perhatian dari gadis cantik itu meskipun Rosé masih berstatus sebagai kekasih Minhyun.

Bagi Seongwu sendiri, Rosé adalah pelarian karena ditolak oleh Jaehwan.

Beberapa minggu kemudian, Rosé memberi tahu Seongwu bahwa hubungannya dengan Minhyun telah resmi berakhir.

Tanpa menunda waktu, Seongwu lekas meresmikan hubungannya dengan gadis catik berbibir tipis tersebut.

Karena sekarang Seongwu memiliki kekasih, ia jadi mulai membalas sikap Jaehwan terhadapnya. Perlahan tapi pasti, sikap Seongwu pada Jaehwan berubah menjadi jauh lebih dingin.

Meskipun demikian, ia masih sering meminta Jaehwan melakukan sesuatu lalu membayarnya dan menyuruh Jaehwan tidur bersamanya kala hujan lebat di malam hari.

Sementara itu, hubungan Seongwu dan Minhyun memang merenggang semenjak Minhyun meminta maaf atas sikapnya.

Itu sebabnya Seongwu tak menyadari hal yang sudah Minhyun lakukan di belakangnya; memutuskan Rosé karena tahu mantan kekasihnya itu berselingkuh dengan Seongwu.

Merasa benci pada Seongwu yang bersikap seolah tak terjadi apa-apa diantara mereka, Minhyun pun mengajak Seongwu berbicara empat mata.

"Aku tahu kau sekarang berpacaran dengan Rosé," Kata Minhyun seraya menatap tajam pada Seongwu yang duduk di sampingnya.

"Terus?" Seongwu menyeringai, merasa puas melihat kemarahan yang tersirat dari wajah Minhyun.

"Kau tahu, dulu aku tidak menyukai dia. Tapi perlahan hatiku mulai luluh. Hingga akhirnya aku benar-benar bertekuk lutut pada gadis itu."

Your Money // Kim Jaehwan x OngNielHwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang