Minhyun mengajak Jaehwan ke rumahnya setelah pulang sekolah nanti, namun Jaehwan menolak dengan berbagai alasan. Takut dimarahi sang majikan adalah salah satunya.
"Kakak yang akan minta izin sama majikan kamu."
"No no no! Dia sibuk! Sangaaaat sibuk!"
"Dengar, Jaehwan! Kakak tidak pernah menerima yang namanya penolakan. Tunggu kakak di kelasmu setelah bel pulang nanti," tegas Minhyun seraya mengacak-acak rambut Jaehwan lalu meninggalkannya.
Jaehwan yang kini sendirian di belakang gudang pun memukul-mukul rumput yang terhampar di sekitarnya sebagai bentuk kekesalan karena sekarang dirinya terjebak diantara Minhyun dan Seongwu.
Jaehwan ingin sekali menghindari Minhyun namun ia tak mungkin bisa. Karena jika Minhyun lepas dari pandangannya, ia khawatir kakak kelasnya tersebut akan mengganggu Seongwu.
Jaehwan tak memikirkan tentang perasaannya yang mulai menyukai Minhyun.
Ia hanya berusaha menikmati perannya sebagai teman Minhyun sekaligus pelindung Seongwu.
Setelah tangannya kotor karena memukuli rumput, Jaehwan meraih ponselnya di saku celana untuk mengabari Seongwu bahwa ia tak bisa ikut pulang hari ini.
Jaehwan
Kak, aku mau pergi ke rumah teman sepulang sekolah. Kakak pulang duluan saja ya! Tolong bilang ke ayahku agar tak usah mengkhawatirkanku ;)Seongwu
Siapa temanmu? Setahuku kau hanya bergaul dengan Minhyun.Jaehwan
Iya dia. Tadi aku sudah menolaknya. Tapi dia terus memaksa-___-Seongwu
Awas jangan berbuat macam-macam dengannya! Yang boleh menciummu hanya aku!Jaehwan
MEMANGNYA SIAPA YANG AKAN BERCIUMAN HAH????Seongwu
KITA. MALAM INI.Jaehwan
MIMPI!!!! >,<Jaehwan mendengus kesal karena merindukan masa SMP nya yang bebas drama. Waktu itu, ia hanya akan belajar semaunya dan bolos untuk pergi ke warnet. Selain itu, ia akan berkelahi jika ada siswa yang menantangnya terlebih dahulu.
Tapi sekarang ia harus menjadi murid yang baik karena biaya sekolahnya mahal dan ditanggung oleh majikannya. Jaehwan juga harus menjalankan misi dari Tuan dan Nyonya Ong untuk memastikan bahwa putra semata wayang mereka selalu dalam keadaan baik-baik saja dan tidak berkelahi lagi.
Dan yang membuat Jaehwan sangat kesal adalah ia harus terlibat dalam drama saling balas dendam dan --setahunya-- memperebutkan posisi sebagai siswa tertampan di sekolah antara Seongwu dan Minhyun.
Jaehwan kesal pada kedua pemuda tampan itu. Tapi ia tak mampu melawan karena sikap mereka berdua yang sama-sama gila kontrol terhadapnya.
<>
<>
<>Setelah bel pulang sekolah, Jaehwan tetap diam di kelas karena menunggu Minhyun. Berusaha sabar menunggu, pemuda manis itu menatap nanar teman-teman sekelas yang melangkah cepat meninggalkannya.
Setelah tak ada lagi murid yang tersisa selain dirinya di kelas, muncul lah sosok yang ia tunggu sedari tadi di ambang pintu.
Jaehwan pun segera bangkit dari kursi dan segera menghampiri sang kakak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Money // Kim Jaehwan x OngNielHwang
ФанфикTentang kisah hidup penuh drama seorang mantan berandal sekolah bernama Kim Jaehwan. Hal itu terjadi karena ia disukai oleh para pemuda yang gila kontrol, sombong dan.... memiliki banyak uang. ><><><>< ⚠bagi yang masih di bawah umur, mohon jangan ba...