Happy reading 🤗
______________________Sepulang dari mall adinda langsung membersihkan badannya karena merasa lengket, setelah mandi ia mengambil hpnya di atas nakas lalu duduk dibalkon kamarnya.
Reno Anggara
Kak reno udah nyampe rumah?
Hmm
Udah bersihin badan?
Hmm
Udah makan malam?
Hmm
Kak Reno ngga bisa
bilang iya selain hmm apaIya
Gitu dong
Iya
Gue tidurGood night 🤗
Adinda senang karena Reno membalas chatnya walaupun iya hanya mengatakan 'iya hmm' saja.
Kantuk melanda adinda akhirnya adinda memutuskan untuk tidur, sebelum tidur iya pergi ke kamar mandi untuk sikat gigi itu merupakan kebiasaannya sejak kecil sebelum tidur yang diajarkan papanya.🦄🦄🦄
Reno baring ditempat tidur dengan satu tangan menopang kepalanya.
Tiba tiba hp Reno berbunyi menandakan pesan chat masukDrttt....
Adinda candra.k
Kak Reno udah nyampe rumah?
Hmm
Udah bersihin badan?
Hmm
Udah makan malam?
Hmm
Kak Reno ngga bisa bilang
Iya selain hmm apa?Iya
Gue tidurGood night 🤗
Tanpa sadar Reno sertenyum simpul malihat pesan chat dari adinda yang nampak kesal karenanya.
Reno memutuskan tidur kembali setelah membalas pesan adinda.
🦄🦄🦄
"Den bangun...."ujar bi amembangunkan Reno dengan lembut.
"Ughhh...iya bi."Reno menerjapkan matanya sembari mengumpulkan kekuatan untuk pergi ke sekolah.
Setelah sudah siap Reno turun kebawah.
"Den Reno sarapan dulu!!"ujar bi asih yang sedang menyiapkan sarapan pagi buat Reno.
"Ahh itu bi Reno sarapan disekolah aja."jawab Reno tersenyum tulus pada bi asih.
"Padahal bi asih udah masakin makanan kesukaan den Reno lohh."ucap bi asih sedikit lesuh pasalnya Reno jarang bahkan tak pernah makan dirumah semenjak ibunya sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADINDA✓
Dla nastolatkówFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA HITUNG HITUNG KEBAIKAN😆 ∆∆∆∆∆∆∆∆∆ Gimana sih rasanya suka sama seseorang tapi sayang orang tersebut malah bersikap acuh sama kita?sakit?pastilah dan itulah yang dialami adinda saat ini, tapi sikap adinda yang kera...