8- camping 1

72 8 0
                                    

Happy reading🤗
___________________

Adinda kini sedang menyiapkan barang yang akan dibawanya buat camping yang diadakan pihak sekolah. Sedari tadi adinda mengobrak abrik lemari pakaian untuk memilih baju yang akan ia bawa sampai- sampai bajunya berserakan mulai dari atas tempat tidur hingga lantai🤦.

Btw adinda udah minta izin sama Kevin

Flasback on.

Adinda dan Kevin sedang berada diaman belakang rumah sambil bersantai dengan Kevin yang sibuk memberi makan buat asep burung kesayangannya sedangkan adinda sibuk bermain dengan Monica kucing anggora yang diberikan Kevin waktu adinda ulang tahun.

"Bang Kevin udah liat pemberitahuan buat kelas 10 sama 11 yang ditempel dimading sekolah ngga?"adinda masih sibuk bermain dengan Monica.

"Ohh...yang tentang camping itu ya?udah kok emang kenapa?."

"Emmh...itu bang Kevin gak ikut?"

"Engga kan campingnya buat kelas 10 ama 11, abangkan kelas 12."

"Kalo Dinda ikut camping boleh ngga?"

Kevin nampak berpikir lantas siapa nanti yang akan menjaga adinda karena tempat campingnya berada dipuncak sebab adinda sangatlah toledor.

"Boleh ya kak....."mohon adinda

"Boleh ya.."

"Boleh.."adinda terus terusan memohon sambil memasang puppy eyes serta memasang wajah memelasnya

"Tapi yang jagain kamu di sana siapa kalo ngga ada Abang?"

"Ihh bang kan ada guru pembimbing juga lagian Dinda bisa jaga diri kok Dindakan udah bukan anak kecil lagi."adinda berusaha meyakinkan Kevin agar mengizinkan dirinya untuk ikut camping.

"Emhh...ya udah deh tapi kamu hati hati ya."ujar Kevin pasrah.

"Yeyyyyy.."teriak adinda kegirangan

"Makasih bang"adinda langsung memeluk kavin lantaran terlalu senang.

"Duhh dek lepes Napa, ngga bisa napas tau."keluh Kevin karena pelukan adinda sangat erat membuat ia tidak bisa bernafas.

"Hehehe maap bang Dinda ngga sengaja"adinda melepaskan pelukannya sambil memasang watadosnya."yaudah dinda kekamar dulu mau nyiapin barang buat camping besok."

"Iya."

Flasback of.

"Astaghfirullah dek ini gudang apa kamar sih?"ujar Kevin kaget saat masuk kekamar adinda yang berantakannya nauzubillah🤦

"Hehehe, Dinda lagi nyiapin keperluan bang buat besok camping."Dinda hanyo menoleh sesaat pada Kevin lalu melanjutkan pekerjaannya.

"Tapi ngga gini juga kali dek, baju sepatu Lo berserahkan dimana mana."Kevin membantu adinda mengumpulkan baju yang ia hambur dilantai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADINDA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang