Keesokan harinya gw bangun, kebetulan gw lagi nggak ada jadwal kuliah. Gw duduk di balkon dan nunggu para curut-curut gw, iya gw nyuruh mereka kerumah padahal si Rose sama si Baek aja jadwal kuliah tapi gw paksa buat nggak kuliah da mereka mengiyakan. Setelah nunggu Sampek lumutan gw ngeliat mobil Rose, mobil Lisa, Mobil si Baek dan motor si Cimol. Tumben cimol nggak bawa mobil? Apa mogok ya?
Nggak lama Rose masuk ke kamar gw diikuti si Baek trs Lisa Ama cimol. Kita ngumpul Gaes gw mutusin buat Mabar bentar Ama mereka. Biasalah main PUBG, Lu pada Taukan kalo kita lagi Mabar semua bahasa kasar di lontarkan dari mulut kita, jadi maklumi aja.
"Eh bangsat gw selalu ditinggal" - Kata si Lisa sambil jongkok di Sofa gw, anjir emang nih bocah.
"Lu ke kanan aja Mol" kata si Rose sambil masang muka serius. Tanpa kita sadari... Abang gw si Sehun tiduran di kasur gw, ya sangking fokusnya kita main game Sampek nggak denger Bang Sehun ngomong apa, setelah selesai main Gw kaget kok Abang gw ada di kamar gw?"Oppa kapan kau kemari?" Tanya gw
"Dari tadi, kalian nggak ada jadwal Kuliah apa?" Tanya Abang gw sambil menyipitkan matanya ngeliat curut-curut gw. "Kagak Bang" kata Baek agak gugup, dan Dengan Cengohnya dia ngangguk. "Heh Lu di panggil mami noh" Kata bang Sehun sambil keluar. Gw langsung kebawah dan menemui mami, gw liat mami nggak sendiri, dia sama cowok. Kayaknya gw kenal cowok itu."Euna, ada Lay lho. Kok malah bengong, kenalin sana sama temen-temen kamu" kata mami, gw langsung ngangguk dan ngode dia paket kepala gw, untung dia peka dan langsung ngikutin gw ke kamar gw. Disana curut-curut gw enak banget Baek lagi tiduran sama si Cimol di ranjang gw, Rose Sama Lisa nonton tv sambil naruh kaki mereka di meja. Anjir emang tapi gw mah santuy aja kan dah biasa. Nggak tau kalo Lay.
"Euna Lu...... Lay Oppa" kata Rose yang kaget dengan keberadaan Lay di samping gw. "Oppa kok disini?" Tanya Rose. "Lho lu kenal Ama dia?" Tanya gw bingung. "Iya dia itu Temennya Oppa gw, Chen Oppa" Jawab Rose. "Kenapa Oppa kesini?" Tanya Rose lagi. "Dia Calon suami gw" kata gw, gw ngeliat muka curut-curut gw kaget gitu. "Serius lu Na? Calon lu cakep banget, Sampek iri gw" kata si Latah. "Eh Euna Lu ngimpi ya? Dia cakep lu Jelek, mana pantes" Kata Si cimol sambil liat tv. "eh Asu omongan lu. Gw cantik kali Coeg!" Kata gw, kesel gw kalo Si cimol mulai ngomong. Apa dia itu buta ya? Udah jelas-jelas gw cakep gini, asu emang. Pingin deh gw sentil ususnya.
"Dia Cantik kok" Kata Lay, gw kaget bener njir dan langsung noleh ke Dia. Rose langsung narik Lay ke balkon dan buat gw sama yang lain bingung.
"Oppa, bukannya Oppa punya pacar ya?" Kata Rose sedikit ngebisik. Lay Diem. "Trs gimana lagi, Hubungan gw sama Tzuyu nggak di restuin sama Mama, ya terpaksa gw terima perjodohannya" kata Lay sedikit nunduk. Rose pun ngangguk dan langsung kembali ke gw sama yang Laen.
*****************
Gw bangun jam 4 pagi, tumben banget gw bangun sesubuh itu. Gw langsung pergi ke bawah. Gw liat masih sepi. Gw mutusin buat jalan-jalan ke taman Deket rumah gw. Gw cuma pakek Jaket doang. Sesampainya di taman gw ngeliat udah agak rame sih di taman gw mutusin buat duduk dan nikmati udara sejuk. Gw liat kiri kanan dan gw mbuletin mata gw saat ngeliat ada cowok yang gw kenal lagi gandengan sama cewek. Gw diem aja nggak lama dia ngeliat gw trs cewek itu pergi dan laki-laki itu ngehampiri gw. Gw cuma duduk diem.
"Ngapain lu disini?" Tanya laki-laki itu. "Nggak ada, cuma duduk aja. Emang Napa sih? Kan taman ini Deket rumah gw" kata gw sambil duduk anteng. Nggak lama dia berdiri ngehadap gw dia langsung duduk, mungkin capek ya "lu liat tadi ya?" Tanya laki-laki itu. "Liat apaan?" Kan iya Gaes gw bingung, banyak soalnya yang gw liat, antara bunga-bunga, pohon-pohon, banyak orang, orang pacaran, ciuman, duduk bareng. Kan banyak. "Lu liat gw tadi nggak ama Cewek?" Kata dia. "Oh yang itu, iya gw liat, emang kenapa?" Tanya gw. "Lu nggak cemburu gitu?* Tanya dia lagi. "Oh my God, Lay walaupun gw itu calon bini lu. Gw kan nggak ada rasa sama lu. Ya gw santuy aja kali" jawab gw enteng. "Tapi Lo jangan bilang ya sama mama papa ya" kata Lay. "gw mah tergantung mood gw, enak apa kagak" jawab gw. "Eh gw aus nih beliin minum dong" lanjut gw sambil nunjukin aigo gw, dan ternyata dia iba juga sama gw, dia pergi ke minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | ZHANG YIXING✓ [THE END]
RomanceWhat Dijodohin???? Bayangin di umur kalian yang masih muda kalian dijodohin sama orang yang nggak kalian kenal? Gimana rasanya? Ya kalo orang itu muda cakep juga gak papa kan lumayan. Lah kalo ga? Gw dijodohin Ama orang yang nggak gw kenal, kata pa...