10

2.1K 97 3
                                    

Hola Gaessssss Gw Kambekkkkkkk

Hehehehe pada rindu yeeeee:')

******


"Lay Bangun gih, Jaehyun nangis terus" kata gw sambil ngusap rambut Lay ehhh si laynya malah tidur:v

Goblok kan Lay kritis - Reader
Santai brooo - Author

"Euna.. jangan kayak gini dong, kasihan Jaehyun.. dia butuh butuh kamu. Kalo kamu Stres air susu kamu keluar cuma sedikit, nanti kalo Jaehyun rewel gimana?" Ucap Mama mertua gw sambari ngusap pundak gw dan gw jawabi dengan anggukan. "Ma, cowok yang sama Yoona Eunni itu siapa?" Tanya gw "oh itu? Dia Dr. Siwon dia kekasihnya dan akan tunangan beberapa bulan lagi" kata Mama Suzy sambil senyum "ini udah jam 3 pagi Lo, kamu istirahat gih" sambung Mama Suzy dan gw jawabi dengan gelengan "Euna disini aja ma" kata gw "ya udah, Jaehyun mama bawa pulang ya" kata Mama Suzy dan gw jawab dengan anggukan.

"Eunni, bagaimana Eunni tau kalau Lay kecelakaan?" Tanya gw ke Yoona Eunni. "Oh itu, duduklah dulu" katanya dan gw nuruti perintahnya. "Eunni, apa Lo tau Lay masih berhubungan dengan Tzuyu?" Tanya gw tiba-tiba dan Eunni Yoona nampak kaget gitu "jawab saja Eunni, aku tidak akan marah" kata gw sambil megang tangan Yoona Eunni "iya, gw tau. Bahkan gw lebih tau Lay daripada Mama sama papa" kata Yoona Eunni "tadi malam Lay baru pulang dari rumah Tzuyu dan pergi ke apart milik Siwon dan disana bertepatan ada gw. Dia cerita kalo hubungan Lo sama dia agak sedikit renggang. Dan dia bilang sama Tzuyu kalo Lay lebih sayang sama Lo dari pada dia. Alhasil Tzuyu marah banget akhirnya Lay minum banyak alkohol di apart Siwon terus itu dia pamit pulang, gw sama Siwon udah bilang dia tidur di apart Siwon aja soalnya keadaan Lay mabuk berat Tapi Laynya nggak mau dan bersikeras buat pulang. Gw takut terjadi apa-apa sama dia jadi gw dan Siwon ngikutin dia dari belakang terus di perjalanan entah kenapa Lay tiba-tiba oleng dan nabrak pembatas jalan" jelas Yoona Eunni dan gw cuma diem sambil nunduk.

Sekarang ini udah jam 6 pagi gw cuma duduk diem sambil ngeliatin Lay yang masih sedia menutup matanya. Nggak kerasa gw ketiduran dengan tangan yang gw jadiin bantalan.

Skip 2 hari

Sudah 3 hari Lay kritis, dia kritis sih lama banget deh:v
Dan gw makin sedih. Sekarang ini gw nyusui Jaehyun di dekat Lay otomatis gw ya nolehin Jaehyun dan secara tiba-tiba ada yang ngelus rambut gw. Gw deg degan banget gw kira Hantu langsung aja gw dongakin kepala gw dan gw ngeliat Lay ngelus rambut gw. Dan gw langsung rapuin baju gw terus manggil dokter nggak lupa Jaehyun udah ada di gendongan Yoona Eunni. Setelah manggil dokter gw masuk ke ruangan ICU bareng Dokter yah.. gw nggak mau disuruh keluar sama dokter. "Tuan Yixing sudah sadar. Saya akan memindahkannya ke kamar ruang inap" - Dokter "pindahkan menantuku di ruang VIP!" - Papi Suho. Ya Allah papehhh mentang-mentang Holkay:v tapi gpp lah.

Sekarang ini gw di ruang VIP gw duduk di samping Lay Lang megang tangan gw dari tadi yah... Yoona udah cerita in semuanya tapi cuma di Lay sama gw orang tua gw sama ketua gw kagak ngerti apa-apa. "Lay, sekarang kamu serius kan sama Euna?" Kata Yoona Eunni sambil ngegendong Jaehyun. Dan Lay ngangguk "bisa bantu aku duduk?" Gw langsung bantu Lay duduk lah si Lay malah megang kedua tangan gw yah gw malu lah bet tapi suka hehehehe:")

"Maafin aku ya" kata Si Lay dan gw cuma ngangguk "Udahlah kamu istirahat aja" akhirnya Lay mau istirahat dan jujur gw capek banget langsung aja gw tidur di samping Lay dengan tangan yang gw jadiin bantal.

Skip 1 Minggu, Lay udah pulang dan sekarang ini gw duduk di balkon, Lay tidur sama Jaehyun cuman Jaehyun ada di Boxnya. Gw ngerasain ada tangan kekar yang meluk gw dari belakang dan ada yang nyium ceruk leher gw, dan saat gw ngeliat ke belakang.... Ternyata oh ternyata...... Lay yang meluk gw.
"Kenapa belum tidur?" Kata Lay sambil nyium ceruk leher gw dan kadang juga ngegigit kecil Sampek gw ngerasa geli sendiri "nggak bisa tidur" kata gw sambil ngelus tangan Lay yang ada di perut gw. "Ayo tidur, ini sudah malam. Aku akan membuatmu tidur" Kata Lay sambil narik tangan gw, dan akhirnya gw Tiduran di ranjang dan Lay langsung meluk gw memberikan sensasi hangat dan nyaman dalam diri gw dan tidak butuh waktu lama buat gw menutup mata begitu juga Lay.

Keesokan harinya gw, Lay sama Jaehyun pergi ke rumah papi. Btw gw masih jadi sekretaris pribadinya Lay dan setia gw kerja Jaehyun gw titipkan di rumah papi soalnya disana selalu rame. "Eunni, apa kau belum merasakan apa-apa?" Tanya gw pada So Hyun Eunni yang bertepatan dia ada di rumah papi. "Tadi malam sih sakit dan langsung dibawa ke ruma sakit sama Chanyeol dan kata Dokter itu memang normal jika hamil tua. Dan belum waktunya keluar" kata So Hyun Eunni panjang lebar "tumben bicaranya panjang sekali Nuna?" kata Sehun Oppa sambil menoleh ke arah Jaehyun dan langsung "gwngomong singkat lu riweh dan sekarang gw ngomong panjang Lo riweh juga!!" Kesal So Hyun Eunni dan semua langsung tertawa.

Malamnya gw sekeluarga di runah sakit. Yah So Hyun Eunni merasakan perutnya sangat sakit. Dan sekarang dia sedang ditangani oleh dokter. Gw gendong Jaehyun yang tidurnya lelap banget, tadi sih dia bangun gegara Sehun Oppa tereak-Treak kagak jelas. Langsung aja gw lempar pake tas gw.

Nggak lama terdengar suara tangisan bayi dan langsung terdapat senyuman dari semua orang, nggak lama juga Chanyeol Oppa datang dengan senyum yang merekah nggak lupa lesung pipinya. "Mi, bayinya laki-laki" kata Chanyeol oppa sedikit meneteskan air mata dan mami langsung meluk dia "selamat ya sayang, kau menjadi seorang ayah" kata mami menangis haru.

Sekarang ini gw sama keluarga di ruang VIP, yah papi yang nyuruh So Hyun Eunni di tepatkan di ruang VIP. Emang bokap gw ini selalu boros:v

"Euna, kamu mending pulang aja, kasihan Jaehyun pasti capek di gendong terus dan Juga Lay pasti capek" kata Mami gw dan akhirnya gw ngangguk terus pulang deh. Sesampainya di rumah gw langsung naruh Jaehyun di box nya dan langsung mandi nggak tau Lay lagi apa. Setelah mandi dan pakai baju gw langsung Pergi ke Dapur buat masak. Selesai masak gw sama Lay langsung makan malam terus tidur.

Skip 5 Tahun kemudian....

Sekarang ini gw, Lay, Jaehyun sama Nayeon lagi santaian di taman depan rumah, btw Nayeon itu anak gw yang kedua sekarang dia umur 2 tahun.
"Nggak kerasa ya, sekarang anak-anak udah besar" kata Lay sambil ngerangkul bahu gw sambil ngeliat Jaehyun Ama Nayeon mainan dan gw cuma ngangguk terus nyender di pundak Lay. "Sekarang kita harus saling menjaga" sambung Lay dan cuma gw jawabi dengan anggukan. Dan entah kenapa Lay langsung berdiri terus membungkuk ngehadap gw dan nyium bibir gw sekilas terus nyamperin anak-anak, dan gw?? Cuma plonga-plongo terus lari ngikut Lay.

End

Sorry ya Gaes Kalo ceritanya cuma sedikit. Soalnya gw banyak pikiran. Ini aja gw sempetin buat cerita. Jangan lupa Follow, Vote dan komen.

Dan sorry kalo typo

DIJODOHIN | ZHANG YIXING✓ [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang