14

1.6K 62 5
                                    

Assalamualaikum temen-temen 👋🏻👋🏻

Balik lagi dengan gw:)

Ciehh

Ok lah langsung aja

Sorry kalo ada Typo:)

****

Sesampainya di rumah...

"Jaehyun istirahat ya sayang" kata gw dan Jaehyun ngangguk trs pergi ke kamarnya, sedangkan Nayeong udah tidur di gendongan gw. "Lay kamu mau tidur?" Tanya gw dan Lay ngangguk.

Sekarang ini gw sama Lay lagi sender di kasur sambil nonton tv, Si Nayeon udah gw tidurin di box nya. "Euna" panggil Lay dan gw jawabi dengan deheman "Kayaknya Jaehyun harus pindah sekolah, soalnya perjalanan kita ke rumah baru itu aja 2 Jam" kata Lay dan gw cuma ngangguk "lagian aku juga udah pindahin Jaehyun" kata Lay sambil senyum dan langsung gw cubit "kebiasaan ga mau omongin dulu sama aku!" Kesel gw anjir_-

Dan akhirnya gw nangis:(
"Lohh kok nangis?" kata Lay "kamu sih, ga mau omongin dulu sama aku.. kamu kira aku ini siapa? Aku juga berhak tau Lay" kata gw sambil ngusap air mata. "Yahhh maafin aku ya sayang" kata Lay sambil ngapus air mata gw terus meluk gw dan gw berhenti nangis.
Setelah itu gw langsung siapin baju-baju, barang, Mainan Jaehyun & Nayeon, intinya yang masih dibutuhkan buat dibawa ke rumah baru.

***

Keesokan harinya, kita berempat pergi ke rumah baru setelah sarapan. Seperti biasa kita sampai di rumah baru itu 2 Jam dan langsung masuk, Jaehyun langsung pergi ke kamarnya setelah di kasih tau ma Lay. Sedangkan Nayeon di gendongan Gw.

"Lay, kopernya taruh di kamar aja, Kalo koper Jaehyun taro di kamar Jaehyun, Kalo punya Nayeon taroh di kamar Nayeon. Ntar aku yang rapiin" kata gw sambil noleh ke Lay dan Lay nya ngangguk trs ngelakuin apa yang gw suruh tadi.

"Mom, Hp Jae tadi mana?" Tanya Jaehyun

Keren kan anak gw:) masih bocil pegangannya hp iyalah, Itu Lay yang berikan:v gw sih sebenernya ga setuju soalnya Jaehyun masih terlalu kecil:)
"Ada di Tas Mom" kata Gw sambil naruh tas gw di meja ruang tamu.

Btw ini gw ga boleh duduk ma Nayeon, entah kenapa nih bocah mau digendongan gw Mulu. Kan jadi pegel gw nya:(
"Nayeon sama Ded yuk" Kata Lay sambil njulurin tangannya dan Nayeon ngegeleng "dak au!" Tolak Nayeon "Yodah Nayeon tidur nee" kata gw sambil ngelus rambut Nayeon. Nggak butuh waktu lama Nayeon tertidur dan gw langsung naruh dia di Kamar anak kecil dan nidurin dia di box nya. Setelah itu gw langsung ngerapiin baju-baju gw & Lay, Ngerapiin baju & Mainan Jaehyun dan Ngerapiin baju & Mainan Nayeon.

Skip malam*

Sekarang ini gw lagi sama Jaehyun di rumah, berdua nihhh. Lay sama Nayeon lagi keliling taman soalnya Nayeon ngebet pengen ke taman. "Jaehyun udah dipindahin sekolahnya sama Deddy" Kata gw sambil ngelus kepala anak gw "iya mom, tadi Ded udah bilang kok" Kata Jaehyun sambil senyum manis nggak lupa sama lesung pipinya yang uwuuw banget  ◍•ᴗ•◍❤

Nggak lama Lay sama Nayeon Dateng. "Euna kamu urusi Nayeon nih" Kata Lay tiba-tiba sambil naruh Nayeon di pangkuan gw "lah kenapa?" Tanya gw bingung "aku diompolin, udah aku mau mandi dulu" Kata Lay yang langsung ngacir ke kamar sedangkan gw sama Jaehyun ketawa.

Setelah mengganti popok Nayeon dan gw pun ikut mandi trs ganti baju karena Nayeon pun ompolin gw:v
Kita berempat duduk di ruang tv sambil nobar bareng, eakkkk.

DIJODOHIN | ZHANG YIXING✓ [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang