7

2.4K 114 7
                                    

Euna pov

Keesokan harinya gw bangun, semalam setelah pulang dari rumah mami gw langsung ngelakuin 'itu' sama Lay.
Kalian ngertilah ngapai yak, hadiah istimewa dari Lay katanya, sampai ngelakuin 3 kali semalem dan rasanya dibagikan bawah gw perih banget langsung dah gw ke kamar mandi. Setelah selesai mandi gw langsung ganti baju terus buat makanan untuk suami gw.

Setelah buat Sarapan, gw langsung bangunin Lay dan seperti biasa dia langsung bangun dan pergi ke kamar mandi dengan keadaan telanjang (?)

*****************

Sekarang ini gw duduk di ruangan Lay, yah gw bosen di rumah, jadi gw mau interview kerja jadi sekretaris nya Lay, sebenarnya sih udah ada tapi ya buat sekretaris pribadi Lay aja, kalo sekretarisnya yang Asli itu Xiumin Oppa, dan sekarang gw udah diterima jadi sekretaris kw nya Lay atau Pribadi. Sekarang ini gw lagi buka-buka dokumen yang baru saja diberi direktur keuangan jadi ya kalian tau kan gw lagi apa.

Setelah 12 Jam gw kerja mulai jam 7 pagi sampai jam 6 Sore. Gw baru pulang dari kantor bareng Lay.
Ya iyalah bego masa bareng si Baek aneh lu pada:v
Udah ah receh gendeng!!

Setelah bersihin diri gw langsung masak buat makan malam, nggak butuh waktu lama cuma 30 menit gw selesai makan sekaligus Lay yang langsung duduk di ruang makan langsung deh kita makan malam.

Skip *******

Skip 1 bulan
Sekarang hari Minggu, gw diem aja Dirumah nonton tv setelah sarapan Sama Lay. Lay tidur di paha gw sambil mainin hpnya, sedangkan gw sibuk nonton drama Goblin gw lagi asyik-asyiknya nonton Drakor plus nyamil, Lay dapat telfon dan langsung ngejauh dari gw entah dari siapa Sampek segitunnya. Apa dia belum putus ya Ama Tzuyu?
Misterius Coeg

"Euna maaf ya aku harus pergi karena ada urusan mendadak" - Lay
"Pekerjaan?"
"Iya"
"Baiklah aku akan ganti baju dulu"
"Untuk apa?"
"Kau bilang urusan pekerjaan kan?"
"Em.. ini pribadi"
"Owh baiklah"

Lay POV

Gw langsung pergi ke rumah Tzuyu, gw kangen banget sama dia. Setelah sampai gw langsung peluk dia.

"Bagaimana kabarmu sayang? Sudah satu bulan nggak ada kabar, pasti lagi seneng-seneng sama istrinya" kata Tzuyu kesel, gw langsung ngehela nafas kasar "sayang, kau Taukan aku hanya mencintaimu" kata gw sambil megang pipinya dan dia langsung senyum terus meluk gw. "Emm sayang, antar aku ke supermarket dong. Aku mau belanja" - Tzuyu dan gw jawab dengan anggukan.

Sekarang ini gw dan Tzuyu lagi belanja untuk keperluan Tzuyu katanya, gw denger Tzuyu lagi ngomong sama seseorang gw langsung aja nyamperin dia "sayang apa kau sudah seles-" Kata-kata gw tercekat gara-gara orang yang Tzuyu ajak ngomong. "E..Euna" gw kaget setengah mati, gw liat Euna diem nahan air matanya dan gw liat dibelakangnya ada temennya yakni si Baek, dia langsung aja natep gw Tajam dan........

"Anjing Lo!!" Makian pertama yang diucap dari mulut latahnya keluar dan dia langsung narik Euna pergi, gw cuma diem disana.

Euna pov

Setelah Lay pergi, gw bosen banget dan langsung nelfon si Baek dan langsung aja kata dia otw. Gw pergi ke dapur dan  gw buka kulkas isinya dikit banget dan gw putuskan saat Baek nyampek suruh anterin ke Supermarket.

Sekarang ini gw di Supermarket Ama Baek. Setelah gw rasa cukup gw mau ke kasir dan ada yang manggil nama gw dan langsung aja gw noleh, eh ternyata si Tzuyu dan tak lama gw ngedengerin cocotan nih bocah ada yang nyamperin dia. Dan ternyata itu Laki gw, pake acara panggil sayang lagi, gw udah nahan air mata gw dan gw denger makian dari si Baek, setelah itu gw langsung ke kasir dan pergi pulang. Sesampainya  di rumah gw nangis sejadi-jadinya dan Baek hanya bisa ngelus lengan gw, gw putuskan ke rumah si Lisa karena orang tua Lisa lagi nggak ada jadi gw suruh si Baek ngubungin Cimol sama kembang suruh ke rumah si Lilis.

DIJODOHIN | ZHANG YIXING✓ [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang