19

562 26 2
                                    

Karena hari udah malem gue, So hyun eonni sama Nayeon yang nunggu Taeyong sama Jaehyun yang belum jga pulang. So Hyun Eonni langsung berdiri terus pergi ke arah pintu "mau kemana Eonni?" Tanya gue "cari mereka, ini pertama kalinya mereka kek gini kan?" Tanya So Hyun eonni dingin yang gue jawab anggukan. "Yaudah lo disini aja, gue cari mereka" kata dia terus keluar. "Mampus lah Taeyong sama Jaehyun Oppa bakal dimarahin" celetuk Nayeon yang ngebuat gue senyum sambil geleng-geleng kepala.

Gak lama terdengar suara pintu terbuka. Gue yang emang nunggu mereka di ruang tamu sedangkan Nayeon di masih di ruang makan. Terlihat Taeyong sama Jaehyun yang menunduk dan dibelakang mereka ada So Hyun eonni

 Terlihat Taeyong sama Jaehyun yang menunduk dan dibelakang mereka ada So Hyun eonni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngeri Lurr

"Dari mana aja?" Tanya gue "main dirumah Johnny" jawab Jaehyun sambil nunduk "sampe nggak inget waktu? Ga inget punya rumah?" Tanya So Hyun eonni datar. Anak-anak emang pada takut sama So Hyun eonni sama Jennie. Bukan cuma anak gue tapi anak Lisa, Rose sama Baekhyun. Tapi bedanya anak Baekhyun ini ga takut sama mamanya cuma takut ke so hyun eonni sama Kedua neneknya siapa lagi kalo ga Mami Jisoo sama Mama Irene.

"Maaf" ujar Taeyong sama Jaehyun barengan

"Yaudah mandi dulu sana, terus kebawah buat makan malem" Kata Gue yang di angguki kedua laki-laki itu. Mereka langsung pergi ke kamar mereka masing-masing. "Jangan terlalu lembut, mereka udah gede. Kalo di biasain bakal kurang ajar" Kata So Hyun eonni yang cuma gue jawabi anggukan aja. Nggak lama kedua laki-laki itu kebawah, langkah mereka berhenti waktu ngeliat gue dimarahin sama So hyun Eonni. "Udah lah Eonni, mereka juga baru pertama ini" Kata gue "MAKA DARI ITU, LO UDAH HARUS TEGASIN MEREKA! JANGAN DI LEMBUTIN TERUS" Bentak So Hyun eonni yang buat semuanya kaget

"Eomma" dingin Taeyong "apa?" Tanya So Hyun eonni sedikit membentak "bisa nggak sih nggak usah gitu? Kita juga udah minta maaf" Kata Taeyong "tuh kan? Lo liat tuh, anak gue aja udah-"
"Eonni, bisa tidak kita lupain ini?" Kata gue yang mulai geram "dilupain gimana?! Udah tau-"
"Eomma stop!" Bentak Taeyong "ini semua ga ada hubungannya sama Mommy, Kita kek gini karena kita lupa waktu!" Jelas Taeyong penuh emosi "Taeyong udah ih. Ga boleh kek gitu, dia eomma kamu. udah ayok makan, Jaehyun ayo sayang" Kata gue sambil ngelus pundak Taeyong.

Jam udah nunjukin pukul 21.30, gue pergi ke kamar Nayeon yang dari tadi cuma diem. "Naye? Kok belum tidur?" Tanya gue yang ngeliat nayeon masih belajar "em mommy. Ini baru selesai ngerjain tugasnya" Kata Nayeon sambil matiin lampu belajarnya "yaudah kamu tidur gih, ini udah lewat jam tidur loh" Kata Gue "Mommy nggak papa kan? Eomma tadi bentak-bentak mommy, Naye takut" Kata Nayeon ngebuat gue senyum "mommy udah biasa. Dulu mommy sering tengkar sama Eomma, besok pasti udah baikan" Kata Gue yang di angguki Nayeon "yaudah tidur gih" Kata gue sambil nyelimutin Nayeon terus keluar kamar.

"Eonni? Mau kemana?" Tanya gue yang liat so Hyun eonni keluar kamar "ke lo, bisa tidur?" Tanya so Hyun eonni "gue belum ngantuk. Tidur sama gue yuk" Ujar gur yang di angguki so Hyun eonni. Kita berdua langsung kekamar. Nonton TV dulu gan soalnya kita belum ngantuk. "Lu terlalu tegas sama Anak-anak, boleh tegas tapi jangan terlalu. Itu malah buat Anak-anak berani sama kalo, kalo ga gtu mentalnya tertekan" Kata gue ngebuat so Hyun eonni diem "gue ga tau, selama ini lo yang nge besarin Taeyong, gue? Gue bahkan ga pantes disebut Eomma" Kata So Hyun eonni.

DIJODOHIN | ZHANG YIXING✓ [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang