4

2.8K 139 3
                                    

Grepppp

Lay meluk gw, OMG gw kaget ati gw dangdutan di dalem.

"Lay" Sapa gw, "maafin aku, aku tau aku salah, aku mohon pulang lah" Kata Lay. Gw diam, kasihan juga sih sama dia. Lay pun ngelepas pelukannya. Gw bisa ngeliat mukanya sekarang, tapi..... Gw liat mukanya Lay pucet. Gw sontak langsung megang  keningnya, panas dan gw cepet-cepet suruh Lay duduk. "Kenapa kayak gini sih?!" Tanya gw sedikit ngebentak. "Aku nggak makan" kata Lay lemas. "Kenapa nggak makan?" Tanyaku. "Nggak ada kamu" jawab Lay dan langsung ati gw ngebor di dalem.

"Pulang ya Na" jawab Lay sambil narik tangan gw, dan gw ngangguk, akhirnya gw pulang Ama Lay.

Sesampainya di rumah gw langsung nyuruh Lay buat ganti baju, trs Tidur sedangkan gw buatin dia bubur. Sekitan 20 menit buat bubur entah kenapa lama sekali ya pemirsa:").
Gw langsung bawa nampan dan langsung masuk ke kamar, gw ngeliat Lay main hp. "Lay! Katanya sakit tapi kok main hp Mulu!" Kesel gw Njir. "Iya sebentar lagi" katanya tanpa noleh ke gw. "Oh ya udah gw pergi lagi ya" kata gw sambil balik badan dan Dan tiba-tiba tangan kekar melingkar di pinggang gw. Saat gw liat ternyata si Lay lagi meluk gw. "Lay apaan sih?" Kata gw sedikit malu. "Jangan pergi" bisik Lay. "Ya udah berhenti main hp dan langsung makan buburnya!" Kata gw sambil ngelepas pelukannya. "Iya iya" kata Lay sambil ngambil bubur yang ada di nampan, trs dia duduk di sofa dan memakan bubur buatan gw. Gw langsung duduk di sebelahnya dan naruh nampan yang gw bawa tadi di meja.

Skip malam gw makan malam sama Lay di restoran, iya gw mls masak jadi ya udah makan diluar lagian Lay juga udah mendingan.

"Lay nanti ke supermarket bener ya" kata gw sambil mengulum spaghetti. "Ngapain?" Tanya Lay sambil minum anggur. "Belanja dikit" Jawab gw. "Nggak usah" eh anjir enak lu yang makanan semua Snack gw dan saat gw mau beli Snack lagi nggak boleh kan anjir nih orang. Jadi ya udah gw diem aja. Dan nggak lama tiba-tiba ada cewek yang nyapa Lay. "Lay" dan Iyah cewek itu Tzuyu dan entah dapet ijin dari siapa dia duduk di samping Lay terus dia nyium pipinya Lay. Gw kesel banget dan akhirnya gw berdiri dan langsung pergi dan langsung ngeberhentiin Taxi, gw sempet liat ke belakang dan Lay nggak ngejar gw dan dari sini gw ngerasa Lay emang nggak sayang sama gw. Di perjalanan pulang gw nangis gaes sakit ati gw, sesampainya di rumah gw langsung bayar Taxi dan turun dari taxi langsung masuk rumah. Gw nangis kicir dan langsung nelfon si Latah biar kesini sama yang lain.

Setelah lama nangis gw denger ada yang buka pintu gw langsung ngapus air mata gw dan yang masuk adalah curut-curut gw. Langsung aja gw suruh duduk mungkin mereka tau kalau gw habis nangis. "Lah lu Napa Na?" Tanya si Latah dan langsung gw peluk dia, nggak lama gw langsung nutup mata gw. Gw tidur di pelukan si Baek.

Euna Pov end

****************************

Lay POV on

Setelah nganter Tzuyu pulang gw langsung tancap gaes ke rumah gw. Gw nggak tau Euna udah Sampek ato belum. Sesampainya Dirumah gw masuk dan ngeliat temen-temen si Euna lagi duduk di ruang tamu dan gw ngeliat si Euna tidur di pelukan salah satu temen laki-lakinya.

"Euna udah tidur dan gw juga udah pulang, kalian bisa pulang" Kata gw sedikit dingin. Dan langsung dapat tendangan kecil dari Rose. "Oppa kenapa sih!" Marah Rose. Gw nggak tau apa-apa dan langsung narik dia keluar. "Maksudnya apa?" Tanya gw bingung. "Yak! Saat kami datang Euna kelihatan abis nangis. Oppa apakan dia?!" Kata Rose sedikit ngebentak. Gw pun nyeritain yang sebenarnya dan entah kenapa Rose langsung netesin air matanya. "Tega ya lu Oppa. Euna udah mulai suka sama Lo dan Lo malah giniin dia? Inget Oppa, Euna itu istri lo! Emang dasar lu brengsek!! Apa Lo nggak mikirin perasaan Euna?! Oh iya gw lupa Lo kan nggak ada rasa sama Euna. Tapi Oppa tolong, Rose minta tolong sama Oppa, jaga Euna Rose udah lama kenal sama Euna dan baru kali ini Rose ngeliat Euna rapuh banget" kata Rose sambil nangis dan langsung ngapus air matanya. Gw cuma diem nggak lama Rose masuk. Gw pun ikut masuk dan saat gw masuk, Euna nggak ada.

DIJODOHIN | ZHANG YIXING✓ [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang