7. Kematian dan Pengaturan Ulang

2.1K 360 98
                                    

Gulita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gulita.

Nyaris tak ada apapun yang terlihat dalam satu bangunan milik Jeon Jungkook ketika listrik dipadamkan tanpa bahkan sepengetahuannya.

Pemuda itu tengah memeriksa beberapa berkas anak perusahaannya ketika mata pencahayaan di ruangannya mendadak padam. Bukan hal yang terlampau sering atau beberapa kali terjadi, dan biasanya, ketika listrik padam akan ada tenaga listrik dari genset yang mereka miliki. Jeon Jungkook orang yang terlampau kaya, ingat?

Tetapi Jungkook sangat sadar bahwa ada sesuatu yang tidak beres ketika Kim Seokjin masuk kedalam ruangannya dan mengatakan bahwa bahkan generator listrik cadangan mereka pun tak bekerja saat ini. Perkiraan nya mengatakan bahwa sepertinya disebabkan korsleting dari dalam aliran penghantar listrik.

Pria itu mendecih keras ketika firasat dari dalam benaknya menyadari bahwa tawanannya bisa saja menjadi penyebab dari semua ini. Kakinya dengan segera bergerak cepat, tanpa mengindahkan Kim Seokjin yang beberapa kali memanggil namanya; menanyakan kenapa tidak menyuruh orang lain untuk memeriksa apa yang akan Jungkook periksa.

Namun tak begitu; Jeon Jungkook merasa perlu memastikannya sendiri.

Keadaan Chou Tzuyu sedang sangat lemah dan nyaris sekarat; ia juga diborgol dan dijaga anggota suruhannya. Bagaimana bisa ia menyebabkan semua ini?

Mata Jungkook bergerak cepat menyusuri keadaan koridor didepan ruangan Chou Tzuyu dirawat; sedikit terlalu lengang dan pintu masih tertutup. Anggota Bulletproof yang ia perintahkan untuk menjaga Tzuyu pun sama sekali tak terlihat.

Begitu kedua iris ash brown tersebut melihat kedalam ruangan lewat kaca jendela pintu dan tangannya mencoba memutar kenop yang jelas jelas terkunci dari dalam, Jungkook langsung tahu tanpa perlu mencari tahu lebih lanjut. Meski gelap didalam sana, Jungkook sudah paham bagaimana keadaannya.

"Apa dia didalam?"

Nafas Kim Taehyung sedikit terengah karena sepertinya ia berlari dengan cepat dari ruang latihan. Sama seperti Jungkook; satu nama yang bisa ia pikirkan menjadi dalang hanyalah nama Chou Tzuyu. Beberapa kali bertemu, bertatap mata dan berbicara dengannya, Kim Taehyung sudah lebih dari paham bahwa Tzuyu bukan gadis biasa. 

Bukan mangsa tipikal lemah yang selama ini selalu Jungkook dan dirinya hadapi.

Bukan tipikal yang akan memohon ampun, bukan pula perempuan tak berdaya.

Keberanian dan kenekatan gadis itu sedikit membuatnya segan. Semuanya terpancar jelas dari dalam kedua matanya.

"Dia pergi."

Mata Jeon Jungkook berkilat; antara amarah dan rasa ketertarikan yang tinggi. Kepalanya menoleh, menghadap sekumpulan anak buahnya yang baru saja datang sementara seulas senyum yang amat tipis terpatri di wajah tampannya.

Rupanya ia memang terlalu meremehkan putri Chou Yi Cheng itu.

"Siapkan mobil." 

Suara milik Jeon Jungkook berujar dalam dan dingin, tetap tenang meskipun ada rasa menggebu dalam dadanya untuk kembali memulai 'perburuannya', "Kita pastikan setelah ini Chou Tzuyu tak akan bebas kembali."

Gangster ; Jeon Jungkook x Chou Tzuyu ( TzuKook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang