Slap and the stick (1.1)

161 15 1
                                    

"Tapi,kemarin tak jauh sini aku bertemu dengan sisa anggota the Guild,dia melarikan diri.Tapi sepertinya dia membawa sebuah kotak logam ...Jangan-jangan demi balas dendam dia bergabung dengan organisasi kriminal dan melakukan pengeboman di kantor kita."
*Atsushi

"Kalau begitu kafe ini juga berada didalam keadaan berbahaya,dong."
*pelayan kafe

"Bahaya itu sama halnya dengan rasa pahit didalam kopi.Siapapun yang menghadapinya akan merasakan kelezatan"
*Manajer kafe

"Manajer Memang hebat.."
*Tanizaki

"Ahli kopi berpengalaman selama 30 tahun,meski cangkirnya sudah dicuci,dia mampu mencium aroma kopinya."
*Ranpo

"Namun aku tidak memiliki kelebihan apapun selain itu."
*Manajer kafe

"Duh manajer,super keren"
*Dazai

"Sok elite dan rendah hati!~"
*Yosano

"Manusia kopi..."
*Ranpo
.
.
.
.
Dazai,Atsushi dan yang lainnya menuruni tangga,berjalan menuju kafe di lantai satu kantor agensi detektif.

"Hampir setiap hari kita kesini."
*Tanizaki

"Mungkin memang salah kafenya yang terlalu dekat dan nyaman buat nongkrong"
*Dazai
...
Kriet..
Dazai membuka pintu kafe,semua seketika syok melihat apa yang berada didepan mata mereka,kafe itu sangat berantakan.Terlihat seperti ada suatu kelompok/organisasi yang menyerang kafe tersebut.

"Apa yang terjadi?"
*Atsushi

"Ha,Manajer!"
Atsushi berteriak dan berlari menuju Manajer tersebut.Mereka sontak berlari mengikuti Atsushi menuju Manajer.

"Apa yang telah terjadi?"
Yosano bertanya kepada Manajer tersebut.
Kondisi Manajer terlihat lemah.

"Kak Dazai..jari-jarinya Manajer..."
*Atsushi

"I..ini bukan luka parah,syukurlah kalian baik-baik saja."
*Manajer kopi

mereka semua masih syok melihat kondisi manajer yang memprihatinkan.
.
.
.
.
"Kita tak membutuhkan rencana khusus."








Setsuna no ai (bungou stray dogs) HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang