"Kita tak membutuhkan rencana khusus..buat kekacauan dan tanamkan rasa takut dan buat para detektif kecil itu berteriak menjerit layaknya anak burung. "
"Lalu mereka akan memberi tahu kita dimana harga the Guild berada."Lelaki tersebut duduk di sebuah sofa dengan santainya sambil memegang sebuah tang.Sebuah tang yang mencapit sebuah kuku,kuku manusia.
"Hmm.. aroma kopi ini masih melekat dari kuku orang 'itu'."
*Ketua the park"Itulah hasil dari sebuah rasa takut."
*anggota 'A'"Ya,kali ini koleksi kita sangat bagus ada bau Kopinya lho."
*Ketua the park"Orang-orang dari agensi detektif bersenjata telah bergerak."
*Anggota B"Mereka sedang mencari kita?"
*ketua the park"perbuatan sia-sia."
tambah Ketua geng tersebut sambil melempar tang beserta 'koleksinya'."prinsip dari anggota the park adalah semakin berat dosa yang dibuat semakin tinggi derajatnya!Markas kita berpindah setiap 4 hari Bahkan polisi internasional pun tak akan bisa menemukan kita."
pria itu menunjukkan jarinya kearah sebuah pintu didepannya,[bukan dibilang sebuah pintu biasa itu adalah sebuah pintu brangkas (biasanya untuk melindungi uang di bank).]
"pintu itu terbuat dari baja murni yang biasanya untuk melindungi brangkas sebuah bank dan itu akan membuat kita terlindungi dari luar,pasukan kita lebih dari cukup untuk melindungi organisasi kita, terlebih lagi kita bisa menambah organisasi kriminal lokal di kota Yokohama ini dengan begitu kita akan sukses besar."
Bruk!seketika pintu baja yang disebut² oleh ketua the park tersebut rubuh dan kalian pasti tahu siapa mereka...
"kalian...para anggota agensi detektif."
*anggota 'B'"tak mungkin.."
*Ketua the park"Bagaimana bisa kalian...masuk kesini? para penjaga harusnya menghalangi kalian.."
*anggota 'C' yang sedang berada di depan monitor pemantau CCTV the park."Dengan diliat keadannya Ranpo bahkan bisa menemukan markas kalian dalam 4 detik."
*DazaiCling..monitor yang awalnya dalam keadaan normal kini hanya tersisa seorang pria berjaket merah,Tanizaki.
Tanizaki memakai kekuatan 'salju ilusi' milikknya untuk mengelabuhi para anggota the park tersebut.
"kalian terlalu bodoh untuk sebuah organisasi kejahatan di Yokohama."
*Dazai"Cih jangan sombong dulu sampah detektif.!"
*Ketua the park
KAMU SEDANG MEMBACA
Setsuna no ai (bungou stray dogs) HIATUS
Fanfictionselama kau masih hidup dan memiliki keyakinan satu satuya jawaban untuk seseorang yang Abadi adalah,dosa manusia. . . . . . . . 'Aku akan membunuhmu dalam 6 bulan lagi' 'Baiklah aku akan menurutimu tapi bisakah kamu tidak membunuh orang lain dalam...