"Kekuatan Katai adalah mengendalikan mesin dengan apa yang bisa dilihatnya tanpa menyentuhnya."
*Kunikida"Kemampuan memperoleh informasi berpuluh kali lebih cepat dari manusia biasa."
*Kunikida"Berpuluh kali lipat?semua ini?"
*Atsushi"Aku sangat menyukainya.. dia itu seperti bunga lily yang bermekaran ditengah hijaunya bukit..."
"Kunikida kun,apakah ini yang dinamakan cinta?"
*Katai"Entahlah.."
*Atsushi"tapi aku tidak ingin mendua..cintaku cukup kepada mai semata."
*Katai"mai?"
*Atsushi"Nama futon miliknya..."
*Kunikida"bahkan futon pun diberi nama.."
Batin Atsushi"Tapi memang benar gadis didalam foto tersebut lumayan cantik.."
*Kunikida"Aku tak bisa berhenti melihatnya,maka dari itu aku tak bisa menggunakan kekuatanku untuk Saat ini.."
*KataiKunikida terlihat sedang berpikir keras, mulutnya pun terbuka
"Aku akan membantumu."
*Kunikida
.
.
.
.
.
.
"Benarkah disini tempatnya Kunikida san?"
*Atsushi"Tentu saja,gadis itu teakhir kali terlihat disini,Katai yang memberi tahunya."
*Kunikida"Jadi kenapa kalian mencari gadis tersebut?"
*Higuchi"ini.."
Atsushi memberi lihat kepada Higuchi sebuah surat,surat cinta."Jinko punya nyali juga ternyata..tapi bagus juga,setidaknya ini menjadi peluang untukku agar Akutagawa senpai tetap menjadi milikku.❤️"
Batin Higuchi didalam hati."Nee..Jinko tak kusangka kamu punya nyali untuk memberi surat cinta kepada wanita yang Kau lihat,jika begitu perempuan pasti akan luluh jika kamu mendekatinya dan megejarnya,namun sebelum itu perbaiki gaya rambutmu,ganti pakaianmu yang lebih baik.."
*HiguchiKatai berlari melewati kerumunan orang-orang dengan sekuat tenaga,dan berteriak
"Bukan dia yang akan memberi surat cinta itu,Tetapi aku!"
Katai berteriak ke arah yang aneh, seharusnya ia berteriak didepan sang Ichiyo Higuchi tapi.."Nee.. Jinko dia bicara dengan siapa?"
*Higuchi"Entahlah.."
*Atsushi"Katai!bagaimana bisa kamu berbicara dengan wanita itu!menegur seorang wanita saja seperti itu."
*Kunikida"tampangnya bahkan terlihat lebih menyedihkan dibanding Jinko,aku kasihan melihat nasib gadis itu."
Batin Higuchi"Aku mengetahuimu!kamu anggota Port Mafia kan!? walaupun aku bukan anggota agensi detektif lagi aku tetap membencimu mafia!"
*Katai"Nee.. itu gadis yang ada difoto kan?"
Atsushi bertanya sambil menunjuk seorang perempuan yang mirip dengan yang ada difoto sambil memegang kantung laundry ditangannya."Benar..itu gadis yang aku cari!"
*Katai"Kalau begitu..
aku akan melindunginya!, aku akan membunuhnya!"Teriak Katai dan Higuchi secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setsuna no ai (bungou stray dogs) HIATUS
Fanfictionselama kau masih hidup dan memiliki keyakinan satu satuya jawaban untuk seseorang yang Abadi adalah,dosa manusia. . . . . . . . 'Aku akan membunuhmu dalam 6 bulan lagi' 'Baiklah aku akan menurutimu tapi bisakah kamu tidak membunuh orang lain dalam...