This is love?(2.2)

68 4 0
                                    

"Benar..itu gadis yang aku cari!"
*Katai

"Kalau begitu..
aku akan melindunginya!, aku akan membunuhnya!"

Teriak Katai dan Higuchi secara bersamaan.
.
.
.
.
.
Beberapa waktu yang lalu sebelum Higuchi berjalan bersama Atsushi dan Kunikida....

"Gadis itu..aku harus menemukannya!dia adalah musuh."
Higuchi melihat keadaan sekitar menggunakan teropong dari atas sebuah bangunan mall yang terletak disebrang tempat terakhir yang dilewati gadis tersebut.

tunggu..disana,tempat terakhir kali aku melihat gadis itu kenapa ada para detektif sialan disana?terlebih lagi mereka memegang foto gadis itu,dan mereka adalah jinko dan si kuda kacamata dua anggota detektif yang cukup berpengalaman.

"Ichiyo Higuchi,anggota port mafia, bawahan Akutagawa.Apa yang kamu lakukan disini?Apakah kamu sedang men- stalking kami?Kami tahu kami dilarang berurusan dengan port mafia untuk sementara ini,namun jika urusan pribadi akan aku ladeni."
*Kunikida

     Entah sejak kapan mereka berdua berada diatas sana,setidaknya mereka mengejutkan Higuchi yang tiba²berbicara tepat debekakangnya.

"A..agensi detektif!?"
*Higuchi

  Higuchi panik,ia langsung mengeluarkan pistol dari saku milikknya,bersiap menodong mereka berdua.

"tunggu...aku akan mendapatkan masalah  jika berurusan dengan detektif sialan saat ini,tapi ini urusan pribadi demi Akutagawa senpai aku akan melakukan apapun."
Batin Higuchi.

   Seketika Higuchi menunduk,sambil memohon kepada mereka berdua.

"Tolong bawa aku kepada gadis itu!"
*Higuchi

ha?
.
apa maksudnya?
.
"Foto gadis itu,yang dipegang Jinko aku juga ingin bertemu dengannya.Jadi tolong bawa aku bersama kalian untuk sementara waktu."
    Higuchi kembali memohon kepada mereka berdua sambil merengek, dilengkapi puppy eyes-nya.

"Baiklah,aku mengerti."
*Kunikida



kembali ke waktu yang sebenarnya...

  Gadis yang selama ini diincar oleh kedua belah pihak (pihak Higuchi dan pihak Katai)kini telah menampakkan dirinya didepan sebuah toko laundry yang tak jauh dari posisi mereka.
  Higuchi yang mengawali kejadian dengan berteriak sambil mengarahkan pistolnya dan bersiap menarik pelatuknya,membuat  gadis tersebut panik dan langsung berlari menjauhi mereka.

"Kalau begitu..
aku akan melindunginya!, aku akan membunuhnya!"

Setsuna no ai (bungou stray dogs) HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang