MEET - KNOW

189 20 0
                                    

Halo halo halo !!
Happy Reading yaaa ❤

Suhu udara dikota seoul pagi ini sangat dingin dari biasanya, hujan sempat turun di pagi yang buta.

Terdapat banyak genangan air disepanjang jalanan kota, membuat para pengendara harus lebih berhati - hati jika tidak ingin tergelincir karna licinnya jalanan,

Begitu juga para pejalan kaki, genangan air saat dilewati pengendara mobil maupun motor bisa mengotori dan membuat pakaiannya basah, terlebih jika pengendara tersebut melaju kencang.

Jungkook kini sedang berada diperjalanan menuju rumah sakit, perlengkapan sudah ia bawa dan ia rasa tidak ada yang kurang atau tertinggal. Barang - barang milik adiknya juga sudah ia bawa dan diletakkan di kursi penumpang.

Diperjalanan yang masih stengahnya lagi, Jungkook tiba - tiba mengarahkan mobilnya ke minimarket yang berada tepat dipersimpangan jalan. Lantas ia mencari tempat parkir disekitarnya.

Tidak bisa jika ia berhenti dan memarkirkan mobilnya begitu saja didepan minimarket. Bisa - bisa mobil ayahnya di bawa oleh petugas yang berwajib karena melanggar aturan yang sudah berlaku.

Selesai memarkirkan mobilnya, ia segera masuk kedalam supermarket dan mencari makanan yang sedang ia butuhkan.

Seharian dirumah sakit tanpa cemilan?

Oh itu sangat tidak mungkin baginya, pasti akan sangat membosankan jika berdiam diri saja tanpa melakukan apapun dirumah sakit.

Ia mengambil 4 bungkus ciki banana kick, snack kesukaannya, lalu mengambil 5 susu pisang dari lemari pendingin.

Kemudian, ia beralih ke lorong dimana surganya ramyeon. Diambilnya 2 cup shin ramyeon dan 1 bungkus sosis besar isi 2.

Yang ia butuhnya sudah cukup. Namun ia belum kekasir, ia mengambil snack rumput laut yang merupakan snack kesukaan Yoojung. Cukup banyak yang ia ambil dengan varian rasa rumput laut yang pedas.

Sebenarnya dirumah juga masih ada banyak snack rumput laut di kulkas, hanya sana ia lupa membawa dan malas memutar balik arah. Jadi ia membeli saja sekalian punya nya.

Jungkook berhenti sejenak dan berpikir apa yang kurang, dirasa sudah tidak ada lagi, ia berjalan menuju kasir dan meletakkan belanjaannya disana.

" Annyeonghaseyo, ada lagi? "

Tanya kasir perempuan itu sambil mengscan belanjaan Jungkook.

Ia mendongakkan kepala untuk melihat gadis itu,

Cantik..

Matamu, Jung.. astaga.

" Jeogiyo? "

" Ah, ne. Itu saja "

Gelagapan karena tertangkap basah sedang memperhatikan gadis itu.

" Totalnya menjadi 15.000원 "

Jungkook mengambil uangnya dari dompet lalu menyerahkannya ke kasir. Uangnya pas, tidak ada kembali. Jadi Jungkook langsung pergi saat mendapat struck belanjaannya.

Even If It Hurts  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang