Kedua

148 10 8
                                    

(16 Mei 2019)
Jangan lupa tekan ⭐ dan comment 💙

FP 🌱🌱🌱🌱
Hari yang cerah dihari senin. Untuk pertama kalinya gue cintaaaaaaaaaaa banget sama hari ini. Lo tau kenapa ?! Tentu saja! Udah ngga upacara, Jamkos lagi. Kurang nikmaat apaaaa cobakaaannn hidup gue hari ini !

Alhasil, disinilah gue terdampar. Kantin sekolah tercinta, tempat cabut paling nikmat, sampe lo tidur tiduran jungkel jungkelan, jungkir balik ngga bakalan ada yang ngocehin, tempat nongkrong paling nikmat kaya rumah nenek, tempat makan paling nikmat kaya masakan emak. lo mau apa, tinggal cap cip cup. semua makanan ada disini.

"Dev, lama lama gue bosen di kantin. gini gini aja" Ucap Keysa salah satu temen gue dari bangku SD. Sedikit Lemot terkadang. Tapi dia yang paling bisa diandalkan dalam pelajaran Eksakta dibanding kita bertiga

"Kantin dari dulu begini begini aja kali key"

"Trus lo mau kemana key" Tanya Azalea, sering dipanggil Azel/Alea temen gue dari SD juga. Sedikit Tomboy, blak-blakan orangnya. Namanya ribet, kayak idupnya. Ehhh.. ngga nggaa :")

"Hmmmmm..." gumamnya

Terlanjur gemas karna si keysa kelamaan mikir, gue dan manusia satu ini malah saling pandang, dan sama sama berniat untuk pergi.

"Kelamaan mikir lo. Ayoo ah !" Ucap Alea memecah keheningan sambil berdiri mendahului

"Loh kemanaa yeaaa.." tanya Keysa

"kalo lo ga jalan gue tinggal! "

"Sialan !"

Gue dan kedua manusia ini malah ngelilingin sekolah, udah kaya guru bk lagi patroli keamanan sekolah.
Ceileehhh apaan banget dah!

Oiya! Perkenalkan nama gue Davira
Grizelle Kirania, kata nyokap artinya wanita cerdas, bijaksana dan berprinsip. Dikehidupan nyata, peran gue yaa hampir sama kaya arti nama gue. Misal, kalo dua manusia yang sama gue ini lagi gabut pengen jalan pasti akhirnya gue yang nentuin tempat. Gue gitu sih, nggak mau ribet juga soalnya. hehe. dan kalo dua manusia ini lagi ribut, gara gara rebutan remote pas lagi dirumah si key, ya pasti gue yang ngelerai. gue matiin TVnya, gue cabut colokannya. simple. fyi. kita kalo libur, kerja kelompok atau gabut dirumah masing masing. Kita pasti langsung kerumah Key. Rumahnya sepi. Enak. Bebas. Bebas mau ngapa ngapain. Masak masakan, tidur tiduran, guling gulingan, joak joakan misalnya.

Okey! Setelah megelin kaki dan puas muterin sekolah, Suara toa sekolah menggelegar diseluruh penjuru sekolah.

"Kepada seluruh siswa dan siswi harap segera memasuki ruang kelas, akan ada pengarahan dari wali kelas masing masing"

"Baru gue niat mau balik" gumam Alea

"Masih pagi, ada apa sih dirumah. Ujung ujungnya juga kerumah gue" Jawab Keysa

"Rebahan dikasur enak banget guyssss !" Jawabnya sambil merenggangkan sendi sendi ditangannya

Setelah sampai dikelas, gue langsung ke tempat duduk ternyaman sepanjang masa. nggak nggak. bukan dibelakang paling pojok. tempat gue dipinggir baris ke tiga. enak samping tembok bisa nyender. Yhahahahha kasian gapunya senderan :v

"Anak baru ya key" Tanya gue ke Keysa karna dia sudah berjalan masuk mendahului

"Kayanya, ko sampe dua gitu si. Tumben ngga dioper langsung kesebelah"

"Lo duduk disini ?" Tanya laki laki itu menatap gue heran. Yaaamungkin karna gue berhenti pas disamping mejanya

"Menurut lo ?!" Jawab gue sekenanya

"Oh. Okey. kita bisa duduk semeja kan?" Ucapnya final sambil mengulurkan tangan.

" Eh anak baru ! Sorry ya, gue biasa disinii. Mending lo pindah. Meja masi banyak" Ucap Alea dengan sinis

AksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang