︴day 5'

3.3K 575 58
                                    

❛take a long walk together

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛take a long walk together. hand in hand❜

“ya kali anjir kita gandengan tangan selama acara pertunangan?”

hyunjin noleh ke arah ceweknya yang udah cantik banget pake kebaya walau belum make up .duh jadi pengin cepet-cepet halalin.

“di challenge kan jalan-jalan.”

“terus lu mau jalan-jalan abis acara ini? gue sih ogah, mending tidur.”

“yaudah, tidur sambil gandengan aja.”

ryujin pengin lempar sepatu high hels ke muka cowoknya itu yang nyebelin banget, pake nyengir-nyengir lagi.

“heh, kalian kok malah disini. itu tamu udah pada dateng.”

“iya bun, ini daritadi hyunjinnya ganggu terus.”

“hyunjin, kamu tuh ya udah biarin ryujin dandan dulu, sini kamu ikut sama bunda.”

hyunjin akhirnya diseret paksa sama bundanya. ryujin sih bagian ngetawain aja, emang keluarga hyunjin dan ryujin udah nyatu bangettttt.

“gue gak usah menor-menor loh ya, som.”

somi cuma ngangguk aja biar cepet. lagian ya ryujin tuh emang paling cerewet kalo didandanin. katanya dia keliatan tua kalo pake make up. teori darimana sih ryujin?

gak lama ryujin selesai didandanin. dia jalan ke luar, nyamperin hyunjin yang lagi ngobrol bareng temen-temennya.

“heh, hyunjin monyet.”

hyunjin noleh ke belakang, waduh. bahaya ini, hyunjin pengin nyembunyiin ryujin disakunya aja. cantik banget woy gak tau lagi hyunjin tuh😥

“duh, ini lo berdua gak sekalian aja?” celetuk jeno.

ryujin gak kenal banget sih makanya cuma ketawa-ketawa aja. kalo yang ngomong gini si felix udah pasti dia pelintir tuh anak.

“jin, jalanin misinya sekarang aja.”

“kenapa?”

“gue takut jatuh anjir, ini sendal tinggi banget.”

hyunjin ngeliat ke bawah, bener aja. pantesan ryujin kok jadi agak tinggian ya, ternyata alas kakinya toh.

“pegel gak? kalo pegel ganti aja nih pake sepatu gue.”

ryujin nyubit lengan hyunjin, “udah, cepet gandengan.”

setelah lino dan lia resmi tunangan. tamu-tamu pun berhampuran, ada yang ngobrol-ngobrol sambil duduk di tempat yang disediakan, ada yang ngider nyari makanan-makanan.

kaya ryujin dan hyunjin, mereka berdua lagi ngider nyari makanan. tangan mereka pun daritadi gak dilepas, sampe keringetan pun mungkin gak dilepas.

“bentar, lepas dulu gue mau ambil minum.”

hyunjin nolak buat lepasin genggamannya, “biar gua aja yang ambilin.”

mereka pun jalan ke arah tempat minuman, kebetulan banget banyak temen-temen ryujin dan hyunjin ngumpul disitu.

“oi cuy, pa kabar nih?” tanya haechan.

“kabar baik lah gue,” jawab hyunjin setelah ngambilin minuman buat ryujin.

ryujin pun minumnya pake tangan kiri karna emang tangan kanannya digenggam terus ini sama si hyunjin.

“duh, gandengan mulu. mau nyebrang ya?” celetuk erick bikin semua yang ada disitu ketawa.

hyunjin permisi ninggalin temennya, karna emang ryujin gak kenal banget. makanya mereja sekarang malah duduk di sofa.

“dih, tangan gue gerah banget anjir lu genggam mulu.”

“gue juga lah,” ujar hyunjin.

“nih, keringet tangan lu juga nempel ke gue.”

“keringet lu juga kali. udah lah, biasanya juga kita tukeran saliva, tukeran keringet mah biasa,” celetuk hyunjin.

ASTAGFIRULLAH MAAP LUR🙏⛔

ryujin langsung nyubitin lengan cowoknya itu. hyunjin udah ampun-ampunan.

“bentar, gue mau pipis.”

“yaudah, ayo gandengan ke toilet!”


s

elamat malam minggu🙆
selamat sahur nanti jam tiga🙏

lia udah dilamar, ryujin kapan nih?
eheehee :<<

GEMASHHHH ASFKDJHGAJJHH

suddenly sweet | hwangshin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang