“maaf ya lama, tadi macet.”
hyunjin nyium sekilas pucuk kepala ryujin. narik kursi disebelah ranjang ryujin. buka kresek yang dia bawa yang isinya donat berbagai toping.
“gak papa, gimana acaranya?” tanya ryujin yang coba negakin duduknya dibantu hyunjin.
“ijab kabulnya lancar banget. kayanya gue perlu belajar sama bang lino deh.”
ryujin gak ketawa waktu hyunjin ngelontarin jokes murahannya itu. muka ryujin sedih, jelas banget dimata hyunjin.
“gak papa, mereka juga maklum kok.”
“padahal ini nikahan abang aku sendiri, jin. aku pengin ikut foto sama semua keluarga besar aku.”
hyunjin ngerti, ngerti banget sama perasaan ryujin. hyunjin juga mikir perasaan lino pasti rasanya kurang lengkap. misalnya aja dia nikah dan yeji malah dirumah sakit, hyunjin gak bisa bayangin perasaannya.
“udah ini makan donatnya, kamu kan suka rasa keju.”
ryujin nerima suapan dari tangan hyunjin.
“apa tuh?” celetuk ryujin waktu ngeliat kotak ditangan hyunjin.
“ini cincin.”
“oh,” ryujin malah asyik ngabisin donatnya.
hyunjin daritadi bingung buat ngomong. rencananya dia mau ngelamar ryujin sekarang, setelah dapet restu dari semua keluarganya dan keluarga ryujin.
“ryujin.”
“hmm?” ryujin masih fokus sama sekotak donatnya.
“will you marry me?”
ryujin keselek, hyunjin langsung nyodorin segelas air minum ke ryujin sambik nepuk-nepuk pelan punggung ceweknya.
“apa?”
“nikah sama aku? mau?”
“itu pertanyaan atau pernyataan?”
“ini pertanyaan yang harus jadi pernyataan.”
ryujin ketawa denger ucapan hyunjin, “mau.”
“hah?”
“MAU HYUNJIN! AKU MAU NIKAH SAMA KAMU!”
KAMU SEDANG MEMBACA
suddenly sweet | hwangshin ✓
Fanfiction❝mau main 30 days relationship challenges, nggak?❞