︴day 13'

2.7K 486 38
                                    

❝take your partner's photos in turns❞—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝take your partner's photos in turns❞

“ryujin ada hyunjin tuh dibawah!”

ryujin yang lagi asyik mainan the sims di kamarnya langsung keganggu denger teriakan mamahnya.

“langsung suruh ke sini aja mah!”

gak ada sautan. terpaksa ryujin turun deh nyamperin hyunjin yang ternyata lagi ngobrol sama papahnya.

“kamu tuh ketemu sama calon suami kok belum mandi gitu.”

“udah deh, pah. lagian ngapain sih lo kesini?” tanya ryujin yang sekarang udah duduk di sebelah papahnya.

hyunjin cengengesan, “mau ngajak lo keluar, lah. tadi udah diijinin sama om.”

“halah, biasanya juga gak pake izin,” cibir ryujin.

“kan mumpung om ada dirumah. lagian om juga bilang suruh ajak lo pergi biar gak ngerusak perencanaan pernikahannya bang lino.”

ryujin natap papahnya, “emang gitu, pah?”

papahnya ngangguk sambil ketawa ngeliat anaknya selucu ini. hyunjin langsung ngakak aja waktu ryujin cemberut.

“udah, sana cepetan mandi. nanti hyunjin kelamaan nunggu malah bosen sama kamu.”

“ah, enggak kok om. mau selama apapun ryujin, hyunjin gak akan bosen sama ryujin.”

papahnya langsung ketawa sedangkan ryujin langsung natap hyunjin, mulutnya membuka tanpa mengeluarkan suara ‘S A M P I S’

“yaudah iya nih ryujin mandi!”

ryujin langsung naik ke atas. melirik hyunjin yang kembali asyik ngobrol sama papahnya. emang papah ryujin jarang dirumah karna dia kan pilot yang bentar lagi pensiun. sebenernya ryujin tahu hyunjin nggak terlalu takut sama papahnya.

tapi ryujin takutnya papahnya nanya yang aneh-aneh sama hyunjin dan dijawab lebih aneh lagi sama cowoknya itu.

tok tok tok!

ryujin masih mandi dia diem aja nggak nyaut karna yakin itu si hyunjin.

tok tok tok!

“langsung masuk aja sih, jin!”

terus denger suara pintu dibuka.

“yaampun jadi selama ini hyunjin sering nontonin lo mandi, jin?!”

ryujin yakin sih itu suaranya lia. untung dia udah hampir selesai. gak lama dia udah rapih sama bajunya tinggal ngeringin rambut.

suddenly sweet | hwangshin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang