❛give your partner a massage❜
—
karna pernikahan lino udah masuk h-5 makanya hari ini rencananya dia sama temen-temennya mau ngumpul ditempat biasa— bangunan bekas toko ortunya jeongin.
mau tau geng lino? namanya kaum sesat. anggotanya ada sembilan dan salah satunya ada hyunjin. dan perjanjiannya mereka harus bawa pasangan masing-masing kali ini.
“assalamualaikum! wedeh, udah rame nih.”
tentu aja itu si jisung yang udah baikan sama chaeyeon. wajahnya sumringah banget. yang dateng baru dua tapi dibilang udah rame, cuma jisung yang gitu.
“eh, bang chan sama bang woojin absen ya?”
segala absen kaya kuliah. chan sama woojin gak dateng. chan sekarang tinggal di negara asalnya setelah nikah, nanti dia dateng pas h-3 pernikahan. kalo woojin sekarang lagi ngambil s2 di kairo, dia gak bisa dateng ke acara nikahannya lino, makanya dia nitip surat aja.
“udah baikan lo sama chaeyeon?” celetuk jeongin.
“panggil abang, yen. heon, pacar lo ajarin sopan santun tuh,” kata jisung ke jiheon yang duduk disebelah jeongin.
“nanti kapan-kapan jalan lagi aja kita, yeon.”
“langkahi dulu mayatku!” seru jisung lebay, “lagian lo tuh bukannya bersyukur dapet seoye—ADUH IYA CHAE AMPUN.”
seoyeon yang lagi nyemilin makanannya itu ketawa, “cubit terus, yeon. sampe item.”
“emang udah item dia,” kata chaeyeon ngelepas cubitannya.
gak lama dateng empat anggota geng lainnya nyamperin ke meja mereka berenam.
lino gandeng lia—oh tentu calon pengantin.
seungmin gandeng yeji—pasangan galak kalo kata jisung.
hyunjin gandeng ryujin—tentu aja, kan mereka pemeran utamanya.
felix gandeng aku. udah ya jangan protes.
“ya nasib ya nasib. felix sendirian lagi, anjing. hahahaha...” jisung ketawa puas.
“gue tikung mampus lo, sung.”
ryujin ngeluarin plastik jumbo warna putih yang ada gambar semutnya itu diatas meja. tentu aja semuanya langsung ribut ngambilin isinya.
“duh, jin tumben baik,” celetuk felix.
ryujin nonyor kepala felix, “sama-sama.”
“wah seoyeon! akhirnya lo balik juga, kasian gue kalo ngeliat bang changbin ngelamun mikirin lo terus,” kata ryujin.
hyunjin yang lagi nyemilin kuaci ngangguk, “hahaha, iya anjir. eh, terus masalah lo sama chaewon gimana, bang?”
“nah! itu dia. harusnya tadi gue dateng sama chaewon, tapi dia bilang gak enak sama seoyeon,” kata felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
suddenly sweet | hwangshin ✓
Fanfiction❝mau main 30 days relationship challenges, nggak?❞