❛cook a meal together❜
—
ryujin tuh paling males kalo masak terus diganggu, apalagi diganggu hyunjin. tapi semalem hyunjin bilang mau masak bareng sama ryujin.selesai kelas ryujin langsung jalan ke depan dan ada hyunjin yang udah nungguin dia.
“duluan ya, jin!” seru somi.
ryujin mengangguk, “iya, hati-hati!”
ryujin jalan ke arah mobilnya hyunjin.
“emang kita mau masak apa?” tanya hyunjin setepah ryujin masuk ke dalem mobil.
“yang gampang aja,” sahut ryujin.
hyunjin ngangguk-ngangguk, “yaudah, kita belanja dulu.”
akhirnya mobil ryujin jalan ke arah salah satu minimarket yang gak jauh dari kampus mereka. selama perjalanan ryujin sibuk nyari-nyari masakan apa yang cocok buat di masak bareng hyunjin.
udah sampe minimarket dan ryujin masih bingung mau masak apa. akhirnya dia minta pendapat cowoknya.
“eh, menurut lo enakan masak apaan?”
hyunjin matiin mesin mobilnya, kemudian jawab, “gulai ayam!”
“ih susah! yang lo bisa deh masak apa?”
“masak air. gak pernah gosong,” jawab hyunjin sambil nyengir.
tuker tambah hyunjin laku gak sih?
“yaudah, gue tau mau masak apa. yuk keluar.”
“duluan aja, mau ngerokok nih asem.”
“hyunjin...”
hyunjin langsung masukin rokok yang udah hampir dia bakar ke sakunya, “yaudah iya.”
mereka jalan beriringan masuk ke minimarket. hyunjin langsung sigap ngambil troli dan jalan dibelakang ryujin.
“jin ambil gula pasir.”
hyunjin nurut aja, dia jalan ke tempat kopi teh gitu kan. pas banget disebelahnya tempat garam, micin dan lain-lain.
hyunjin liat-liat yang menurut dia bagus, seperti biasa hyunjin bakal ambil yang paling mahal. setelah dapet dia langsung tunjukin ke ryujin.
“ini garem hyunjin, astagfirullah. lo tuh ya.”
hyunjin cengengesan, “hehehe, kan cuma nge-tes lo doang.”
“cepet balikin, ambil gulanya. yang biasa bunda beli aja, gak usah ribet.”
akhirnya hyunjin balik ke tempat semula. ambil gula yang biasa bundanya beli, tiba tiba akal bulusnya dapet ide. diam-diam tangan hyunjin ngambil kopi kesukaannya.
“masukin apa tuh?” tanya ryujin.
“katanya tadi dituker gula?”
ryujin ngangguk tanpa curiga bikin hyunjin kesenengan setengah mati. masalahnya, hyunjin tuh gak boleh minum kopi karna dia punya maag.
“lo masukin kopi ya?!”
hyunjin geleng, “enggak, jin. itu bonus kali, beli gula dapet kopi.”
ryujin tuh sebel banget hari ini sama hyunjin kenapa ngeselin banget. padahal setiap hari juga ngeselin, sih.
ryujin jalan ke kasir tanpa kembaliin kopinya. hyunjin dalem hati langsung bersorak, seneng banget dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
suddenly sweet | hwangshin ✓
Fiksi Penggemar❝mau main 30 days relationship challenges, nggak?❞