︴day 8'

2.9K 540 50
                                    

❛ do a chore that your significant other hates to do❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ do a chore that your significant other hates to do❜

“emang kerjaan yang paling lu benci apaan?” tanya hyunjin ke ceweknya yang lagi asyik ngetik.

“ehm, apa yah. beresin tempat tidur sih gue paling males.”

“kalo gue apaan yah,” gumam hyunjin.

ryujin menutup laptopnya, “lu mah semua juga benci, 'kan?”

hyunjin nyengir, “tau aja nih kembaran cute girl.

ryujin langsung noyor kepala cowoknya itu, dan gak lama dibales sama hyunjin. karna kantin lagi gak rame banget, makanya tadi ryujin ngerjain tugasnya disini aja.

“kalo gue yang paling benci sih, cuci piring. sumpah males banget,” kata hyunjin.

“ya gila anying, terus gue nyuci piring dirumah lu?”

hyunjin nyengir, “iya lah.”

“yaudah, sekarang pulang terus lu beresin kamar gue.”

hyunjin setuju aja sih, beresin kamar kecil bagi hyunjin.

sampe rumah ryujin. mereka berdua langsung ke atas, ke kamar ryujin.

“hehehe, tadi malem abis ngejain tugas belum semoet diberesin, jadi sekalian beresin, oke.”

hyunjin natap sekeliling kamar ryujin. kertas berserakan, pakaian dan bantal tergeletak gak beraturan, bekas minuman makanan dimana-dimana.

“ini kamar babi, ya?"

“iya, gue babi. puas lu?”

hyunjin ngakak ngeliat ekspresi garang ryujin. cewek itu langsung ninggalin hyunjin.

“beresin ya, gue mau makan!”

hyunjin dalem hati mengumpat, padahal tadi dari kampus mereka udah makan dikantin, ini mau makan lagi.

akhirnya hyunjin beresin deh tuh kamar ryujin. mulai dari beresin sampah kemasan, beresin bantal dan pakaian-pakaian ryujin.

hyunjin juga beresin sprei ryujin yang udah gak berbentuk itu, cowok itu langsung ketawa, gak tu deh yang lucu bagian mana.

hyunjin ngeliat sekitar, udah hampir selesai tingal beberapa kertas yang ada di meja belajar ryujin. dia pun dengan telaten natain buku-buku ryujin, eh enggak sengaja dia ngeliat satu buku yang keliatannya udah lama banget.

suddenly sweet | hwangshin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang