[•] hoodie

14.7K 2.3K 736
                                    

hai, berhubung wattpad akhir-akhir ini sering error (notif update gak masuk), aku saranin kalian follow akun aku biar dapet announce setiap abis update. ♡
happy reading (⌒▽⌒)































gue yang baru aja selesai mandi itu sama sekali gak kaget waktu nemuin minkyu yang udah rebahan di kasur sambil nonton avenger di laptop gue.

"katanya jam 6?" tanya gue sambil jalan mendekat lalu ikut rebahan disamping minkyu.

gue sama minkyu sahabatan udah lama dan emang itu yang biasa dia lakukan, masuk kamar tanpa izin.

"sebentar lagi jam 6 kok" kata minkyu, lalu noleh ke gue. "h, kok pake hoodie yang ini sih, lo kan tau gue gak suka warna ijo?"

"ih tapi 'kan lo tau gue sukaa, lagian ini lucu tau." balas gue membela diri.

kemudian minkyu mendengus. "zura, lo kan berpakaian buat gue lihat, bukan lo yang lihat."

gue diem.

"harusnya lo nurut dong sama gue, 'kan gue yang nikmatin?"

minkyu bangkit dan berjalan ke lemari pakaian gue, gak lama kemudian dia balik badan sambil menenteng hoodie pink yang dia beliin 2 minggu lalu.

"pake ini" kata minkyu sambil menyodorkan hoodie tersebut.

"ih tapi minggu ini 'kan gue udah pake hoodie ini empat kali!" keluh gue.

"pake atau gue yang pakein?"

gue natep minkyu kesel sebelum akhirnya menerima hoodie pink tersebut. minkyu kembali rebahan di kasur.

"jangan lihat ya" ujar gue mulai melepaskan hoodie hijau yang gue kenakan.

minkyu menoleh. "emangnya kenapa gak boleh lihat"

"yaudah, lihat aja gak papa"

regulate./kim minkyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang