krieet~
pintu kamar dibuka, minkyu masuk kedalam sembari membawa nampan yang berisi makanan.
"bunda bikinin puding kesukaan lo," ujar minkyu sambil meletakan nampan tersebut di nakas samping kasur.
gue menoleh, menatap minkyu yang sekarang sibuk menyendoki nasi dengan lauk dan mengarahkannya ke mulut gue, atau singkatnya dia nyuapin gue,
"aaa," ujar minkyu, gue menggeleng. "kenapa? lo sariawan?"
"gue sampe kapan mau di kurung gini?" tanya gue pelan.
iya, semenjak ‘hari itu’ gue gak pernah keluar dari kamar minkyu, bener-bener di kurung, di kunci dari luar.
"ck, udah 3 hari masih bahas itu?" keluh minkyu.
"udah 3 hari gue gak sekolah dan lo ngomong gitu?" seru gue. "lo pikir gue hewan peliharaan?"
"kok lo nyamain diri lo sama hewan peliharaan?" omel minkyu.
"trus apa kalo bukan hewanㅡbahkan hewan pun gak layak di kurung kaya gini"
minkyu berdecak, kemudian menaruh kembali piring di nakas dan menangkup wajah gue.
"zura, tolong inget ya, gue ngelakuin ini demi kebaikan lo"
"kebaikan dari sisi apa ya? emangnya selama ini hidup gue urakan?"
minkyu diam untuk beberapa saat, kemudian beranjak berdiri dan berjalan mengeluari kamar.
"pokoknya lo gaboleh keluar kamar" ujar minkyu, sebelum akhirnya mengunci pintu kamar dari luar.
dan lagi-lagi gue cuma bisa menghela nafas.
ㅡ
ㅡ
jam dinding menunjukan pukul 1 siang.
harusnya jam segini minkyu udah pulang dan masuk kamar bawa makan siang gue. tapi sekarang belum.
gue mengintip dari jendela kamar, sepatu minkyu nggak ada, dia belum pulang sekolah.
oh, atau jangan-jangan setelah ngurung gue tiga hari sekarang dia berniat membunuh gue?
gue membuka jendela kamar karena merasa sumpek, kemudian menatap kejalanan danㅡ
tunggu, kenapa sebelumnya gue gak pernah kepikiran?
gue kembali menatap kearah jalanan sembari mengira-ngira tinggi jendela kamar minkyu ke tanah.
dan memikirkan apa resikonya kalo gue lompat dari jendela lantai dua ini,
oke, gak akan mati.. gak bakal..
pikir gue sebelum akhirnya melompat turun dan berlari sejauh mungkin dari rumah minkyu.
.
TAMAT
.
aksjdhhshsjsjajaa akhirnya tamat juga, aku bisa bernafas lega.
btw ini belum akhir yang sebenarnya karena akhir yang sebenarnya ada di epilog xixixi, dan sejauh ini ide cerita belum ada yang aku ubah dari awal.
coba kasih aku ending lain kali aja aku dapet ide :< soalnya aku gamau minkyu mati
kasih idenya yang bener awas aja y klo ada yg komen, "minkyu ma ak, juya aja yg mti" klo ak mti buku ini gak di lanjut dong :<<<<<<<<
KAMU SEDANG MEMBACA
regulate./kim minkyu ✔
Fanfiction"pokoknya lo gak boleh ngapa-ngapain kecuali dapet izin dari gue." © 2019, azzurafarh start: 18/05/2019 finish: 03/08/2019 status: tamat