gue sama minkyu sahabatan, dari dulu dan udah lama banget, dari gue baru buka mata.
singkatnya dulu ibu kita satu sma.
minkyu lebih tua 16 bulan dibanding gue, tapi dia gak pernah minta dipanggil kakak karena kita selalu satu angkatan.
pertemanan gue sama mingyu ada di level yang berbeda, bukan lagi yang kemana-mana bareng atau cinlok lagi, tapi ngatur.
iya kita suka saling ngatur (walaupun lebih banyak minkyu yang ngatur gue) mulai dari style rambut, pakaian, sepatu, makanan, termasuk kubu pertemanan.
"gue kok jadi gak suka ya lo main sama somi" ujar minkyu random, padahal tadi kita lagi main hp masing-masing.
"apaansih, gila"
"idih, lo tuh yang gila" kemudian minkyu menyodorkan layar ponselnya yang menunjukan snapgram somi.
di snapgram itu nunjukin somi yang lagi dugem sama temen-temen selebgramnya.
"ya terus?" ujar gue, gak kaget soalnya emang somi pergaulannya gitu?
"duh mulai besok lo gak usah main sama somi deh ya, jauh-jauh" kata minkyu sambil nge unfollow somi dari instagram gue yang login di hp dia.
"tapi 'kan lo tau gue itu sahabatan sama somi?"
"oh, jadi somi lebih penting dari gue?" ujar minkyu, nadanya udah gak enak banget.
gue cuma diem.
"mulai besok jauhin somi ya, gue gak mau lo ikut-ikut pergaulan dia"
"iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
regulate./kim minkyu ✔
Fanfiction"pokoknya lo gak boleh ngapa-ngapain kecuali dapet izin dari gue." © 2019, azzurafarh start: 18/05/2019 finish: 03/08/2019 status: tamat