"wangi apa ini?" tanya minkyu ketika gue baru aja keluar dari toiletㅡbaru selesai mandi.
minkyu beranjak dari duduknya, nyamperin gue yang masih berdiri didepan toilet sambil ngeringin rambut pake anduk.
"lo.. ganti shampoo ya?" tanyanya, sambil ngendus rambut gue.
"yang kemaren gak cocok, rambut gue rontok" ujar gue, kemudian mundur selangkah.
gue jalan ke kasur duluan soalnya tau minkyu pasti bakal marah dan yaㅡ
"emangnya se rontok apa sih sampe lo ganti shampoo?" tanya nya.
"rontok banget, lantai gue penuh rambut" seru gue, kemudian menunjuk ke beberapa helai rambut yang masih tercecer di lantai.
minkyu jalan, nyamperin gue,
"rontok doang kan?"
"tapi kalo rontok mulu lama-lama gue botak" keluh gue. "gak mau"
"sekarang lihat ke kaca"
minkyu ngarahin badan gue sampai menghadap kaca rias, kemudian berkata,
"botak gak? enggak kan" tanyanya, kemudian menyisir rambut gue dengan jari-jari tangannya.
gue cuma diem, natep minkyu dari pantulan kaca sambil mengepalkan tangan.
minkyu pergi ke toilet, gue diem dulu sebentar sebelum akhirnya lari nyamperin dia tapi,
"kyu itu harganya mahal!!" teriak gue ketika melihat minkyu menuangkan semua isi shampoo gue ke lubang wastafel.
"siapa suruh beli shampoo mahal-mahal" ujar minkyu, kemudian membuang botol shampoo kosong ke tong sampah di toilet gue.
.
mampir juga dong ke work baru aku hehehe, castnya anak pdx101 juga,, hueheheheeh💖
tapi diantara 2 itu yg satu bakal di unpublish belum tau yang mana hehehehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
regulate./kim minkyu ✔
Fanfiction"pokoknya lo gak boleh ngapa-ngapain kecuali dapet izin dari gue." © 2019, azzurafarh start: 18/05/2019 finish: 03/08/2019 status: tamat