[•] udah gak mau

10.2K 1.9K 432
                                    





































"zur, gue lagi sedih"

gue yang tadinya lagi asik streaming sofia the first sendirian itupun menoleh kearah somi yang tiba-tiba dateng trus nyender di pundak gue.

gue lirik kanan, lirik kiri. gak ada minkyu.

"kenapa?" tanya gue ke somi.

somi bukannya jawab malah nunjukin layar ponselnya yang menampilkan chat dia sama selebgram lain hwanghyujin.

kurang lebih isinya hyunjin minta maaf kalo selama ini udah bikin somi baper dan hyunjin bilang sekarang dia pacaran sama selebgram hwangyeji.

gue ikut sedih soalnya gue tau seberapa deket hyunjin sama somi sebelumnya, bahkan beberapa hari lalu somi yakin banget kalo dia bakal ditembak hyunjin dalam waktu dekat.

nyatanya, ditembak apaan. disakitin iya.

"yaudah, sabar ya" ujar gue, somi cuma diem lalu ngeratin pelukannya.

gue ngelus pundak somi sambil bilang sabar ya ribuan kali soalnya bingung mau ngomong apa.

sampe akhirnya gue noleh ke pintu danㅡanjir sejak kapan ada minkyu disana?

gue panik, tapi gak bisa lepasin pelukan somi begitu aja soalnya nanti somi tersinggung tapiㅡ

"somi, maaf ya gue mau ngomong penting ke azzura"













































"kan gue udah bilang, jangan main sama somi"

gue manyun, natep minkyu yang sekarang lagi ngomel.

"kok diem? gak punya mulut?" tanya minkyu.

gue langsung mukul lengan dia. "lo mah kalo ngomong..."

"makanya, nurut dong. apa susahnya sih?" keluh minkyu.

"kyu, maaf banget. tapi tadi tuh somi lagiㅡ"

"kalo minta maaf itu gak ada tapi-tapian zur" ujar minkyu. "lo tuh udah gak mau dengerin kata-kata gue lagi ya?"

"gak gitu..." cicit gue, kemudian nunduk. "maaf ya kyu, abis ini gue gak main sama somi lagi"

minkyu senyum, kemudian rapiin poni gue yang beberapa hari lalu dia potong.

"nah gitu dong,"

regulate./kim minkyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang