1.

8.1K 546 25
                                    

"Mama!!! Tolong Mia!!"teriakku sambil berlari sekencang mungkin ke arah halaman rumah, sesekali menoleh ke belakang, melihat sosok yang tadi mengejarku dengan memegang mainan pedang-pedangan yang terbuat dari kayu.

Saat menemukan sosok Mama tengah menyirami bunga dihalaman, aku segera memeluk kakinya sambil mengatur nafasku.

"Ckckck, kau kenapa?"ucap Kak Taehyung, Kakakku, tengah membantu Mama untuk memindah-mindahkan beberapa pot bunga Mama.

"Itu!!"ucapku sambil menunjuk bocah laki-laki yang telah berdiri didepan pagar rumahku.

"Hi, Jungkook!!"ucap Kak Taehyung sambil melambai-lambaikan tangannya. Bocah itupun membalas sapaan Kak Taehyung dengan senyuman dan lambaian pedang kayunya. Kak Taehyungpun menghampirinya.

"Mama, dia siapa?"ucapku sambil menatap takut sosok yang tadinya mengejarku tanpa alasan.

"Ah, dia Jeon Jungkook, dua hari yang lalu, dia dan keluarganya pindah ke rumah bibi Hani yang berada tepat disamping kiri rumah kita. Jungkook seumuran dengan Taehyung, jadi, panggil Jungkook dengan sebutan Kakak juga, yah sayang? Berteman baiklah dengan dia."ucap Mama.

Mendengar namanya disebut, iapun menoleh padaku, lalu, ia tersenyum dengan senyuman yang aneh dan mengerikan, persis dengan senyuman yang tadi ia tunjukkan pada saat mengejarku, ia tersenyum padaku, sambil melambai-lambaikan pedang kayunya itu.

Hiiiiiiiii.....!!!!

Mama, Mia tidak mau berteman dengan Kak Jungkook!!!

TBC.

Kak Jungkook[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang