Hallo, ku ingin menanyakan pendapat kalian soal cerita ini~Terima kasih~~~
"Dan tiba-tiba.........
Woarrrr!!!!!
Wanita tua berambut panjang dengan baju merah darahnya itu menerjang, menarik, serta melahap seorang anak yang bersembunyi dibawah ranjang itu. Tamat."ucap Kakak itu.
"Huuaaaaaaa, Mama...... Papa........"tangisku.
Setelah melihatku menangis, Kak
Taehyung berusaha keras untuk menenangkanku, sedangkan Kakak itu malah menertawaiku."Ternyata kau memang penakut!!"ucap Kakak itu sambil mencubit pipiku.
"Ukhh!! Sakit....."ucapku masih sambil menangis.
Ya, tadi ku perbolehkan Kakak itu untuk masuk, sekedar mengunjungi Kak Taehyung. Tapi, ternyata saat kami memasuki kamar Kak Taehyung, Kak Taehyung malah sudah bangun. Setelah beberapa saat mendengar mereka hanya membicarakan basa-basi yang cukup membosankan, dimenit berikutnya, Kakak itu naik ke atas ranjang Kak Taehyung, dan mengatakan bahwa ia akan menceritakan kisah horor, aku yang tadinya berdiri diambang pintu Kakakpun segera ikut naik ke atas ranjang Kakak rasa takutku seolah-olah langsung menelusuri tubuhku. Sampailah disaat ini aku menangis ketakutan setelah Kakak itu menyelesaikan ceritanya.
"Jungkook-ah......"ucap Kak Taehyung lirih.
"Hm?"gumamnya sambil melepaskan cubitannya.
"Jangan pulang dulu, yah?"
"Eh?"
"Habisnya, aku masih mau beristirahat, tapi, akupun takut mendengar ceritamu, kau boleh meminjam buku komikku, deh."
Kakak itu terlihat berpikir sebentar, lalu, berucap,
"Baiklah, selama kau beristirahat, aku akan melihat-lihat buku komikmu, tapi, anak ini harus keluar dari kamarmu. Aku tak ingin diganggu siapapun saat sedang asyik membaca komik."ucap Kakak itu panjang lebar untuk pertama kalinya sambil menunjukku.
Kak Taehyungpun kembali berbaring, memejamkan matanya, lalu, berucap,
"Mia, nontonlah TV."ucap Kak Taehyung, tak lama kemudian, nafas Kak Taehyung mulai teratur, aku yakin ia sudah tidur, sedangkan Kakak itu terlihat sibuk melihat-lihat komik Kak Taehyung.
Akupun melangkah, hendak keluar dari kamar Kak Taehyung, akupun menyempatkan melihat bawah ranjang Kak Taehyung.
Gelap......
Aku takut.......
Bagaimana bila wanita tua itu tiba-tiba keluar dari TV saat aku sedang asyik menonton acara Televisi?
Akupun mulai menangis. Lagi.
"Mama....... Papa......... Huaaaaaaaaa Mia takut........."tangisku.
Tiba-tiba, ku rasakan sesuatu menyentuh kepalaku, saat ku buka mataku,
Pedang kayu berada tepat diatas kepalaku.
"Lemah. Berhenti menangis, atau aku akan menusukmu dengan pedangku ini."ucapnya--yah, kau tau siapa.
Dengan pedang kayu?
Dan,
Apakah dia baru saja berniat untuk membunuhku? Mengapa dia begitu menyeramkan? Dan mengapa aku merasa seolah-olah melihat......
Wanita tua itu tengah berdiri dibelakang Kakak itu?.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jungkook[✔]
Fanfiction[COMPLETED][SELESAI] "Mama, Kak Jungkook mengintip kamar Mia lagi." Untuk kesekian kalinya, aku--Mia mengadukan dia--Kakak itu pada Mama, dan untuk kesekian kalinya, Mama menertawakan Mia, lalu, berucap, "Untuk apa juga Jungkook melakukan itu?" Dan...