12.

3.9K 318 79
                                    

Jangan terkejut, jangan kaget,
Itu kentut bukan samber geledek.

Tunggu dulu.

Pantun macam apa ini?!!!

(ノ`Д´)ノ彡┻━┻(ini aku beneran ngebalikin mejaloh, kerenkan? Lol.)

Aku gak ada niat buat kalian kena serangan jantung tentunya, hehe.

Tapi, ah udahlah, nikmati aja.
-Reu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dia menatap kotak susu bubuk yang telah kosong penuh harap, berharap setelah ia menutup matanya sebentar, lalu, kembali membukanya, kotak itu akan kembali terisi penuh dengan susu bubuk.

Sayangnya, itu hanya angan saja.

Kotaknya masih kosong.

Iapun memajukan bibir bawahnya sedikit, beranjak dari tempatnya berdiri tadi, lalu, mulai mengitari rumahnya untuk sekedar mencari barang beberapa lembar uang untuk membeli sekotak susu lagi.

Dan, dapat.

Ia menemukannya dilemari orang tuanya.

Ah, tidak. Tidak boleh. Ini namanya mencuri. Mencuri itu jahat, dan yang jahat akan masuk neraka. Mama bilang, aku bukan anak jahat, jadi, tidak boleh.

Ia mendengus pelan, dan tak lama setelah ia mengembalikan beberapa lembar uang itu, telinganya menangkap suara mobil dari luar rumah. Dengan segera, ia langkahkan kakinya keluar rumah, lalu, keluar dari halaman rumahnya juga.

Dapat ia lihat mobil hitam berhenti didepan rumah yang berada disebelah rumahnya itu.

Ia menatap sesosok pria yang keluar dari mobil itu, lalu, pria itu balas menatapnya.

Ia tersenyum, lalu, berucap, sedangkan pria itupun balas tersenyum juga.

"Selamat datang kembali,

Paman Jeon!!"

Okay, ini sebenarnya udah end pastinya. Tapi, em, gimana gitu yah...... Ah, udahlah,
Bye, bye~
-Reu.

Kak Jungkook[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang