[6]

8.7K 1.4K 410
                                    

voment nya rame, nanti malem gua up lagi.





temen katanya

.

.

lee daehwi? itu loh berliannya keluarga cemara.

jangan coba-coba nyapa daehwi sembarangan kalo lagi sama keluarganya, bisa dieksekusi seketika. tragedi ini udah banyak memakan korban.

terus daehwi gak punya temen gitu? oh tentu tidak.

temennya daehwi tuh banyak, banyak banget malah. tapi ya gitu, temen-temen dia harus melewati masa mencekam dulu.

cara jadi temennya daehwi itu harus daftar dulu ke si kaka sulung, jeon woong. setelah diseleksi, mereka semua di trainee sama si kaka kedua, park woojin. terus mereka kudu tanda tangan kontrak sama si bapak CEO kim donghyun dan ibu negara im youngmin.

repot emang, tapi banyak yang ngantri.

semua temen daehwi ngelewatin masa-masa itu, semuanya kecuali satu.

jadi woojin yang waktu itu kelasnya lagi jamkos mau ke lab komputer, biasa lah ngewarnet gratis.

nah lab kom yang jarang dikunci itu ada di lantai 1, berhubung kelasnya woojin di lantai 2 dia turun lewat tangga. sebelum menuju ke lab kom woojin ngintip dulu ke kelas adeknya yang ada di samping tangga.

rupanya sama-sama jamkos.

tapi woojin auto red code begitu ngeliat daehwi tercintanya duduk dilantai sementara temennya duduk dikursi sambil ngusap-ngusap kepala daehwi.

eMANG DAEHWI ANJING APA!?

yang anjing mah si donghyun. bagi woojin.

sebagai trainer temen-temennya daehwi, woojin apal banget siapa aja dan gimana tampang temennya daehwi. nah yang satu itu tuh woojin gak kenal.

pas ada anak kelasnya daehwi yang mau masuk ke kelas, sama si woojin langsung dicegat.

"kenapa ka?" tanya si adek kelas.

kalo yang ini woojin kenal nih, haechan namanya. dulu pas masa trainee sering ngelawan woojin. kalo gak inget dia gebetannya mark paling udah woojin buang ke kandang maung.

"itu sapa tuh?" woojin nunjuk ke arah daehwi sama orang disebelahnya.

haechan ngikutin telunjuknya woojin, "daehwi kan? masa adek sendiri lupa."

woojin kunyah juga nih haechan.

"sebelahnya bego."

"bae jinyoung?"

"apa? baejingan?"

alah udah jelek, budeg pula. woojin tuh apa sih yang bisa dibanggain?

"bae jinyoung ka, bae. jin. young." haechan mengeja.

"iya dah iya. eh chan, coba deh lu tanyain si jinyoung-jinyoung itu. dia udah daftar ke mas woong apa belom."

Keluarga Cemara; AB6IXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang