kelakuan anak
..
"MAMAAA KUNCI MOTOR AKU MANAA??"
"MAA WOOJIN NYEMBUNYIIN SEPATU AKUU."
"MAMAA DASI DAEHWI DIPAKE MAS WOOJIN."
seperti rumah rakyat pada umumnya, pagi-pagi kastil kediaman keluarga cemara penuh sama teriakan kakak-beradik yang nyari mamanya.
donghyun sampe heran kenapa yang ditanyain begitu cuman youngmin aja giliran anak-anaknya nanya ke dia paling juga,
"papa, mama mana?"
kaya barusan, woong baru aja nanya ke dia.
"tadi pagi mama kan ke restoran mau ngecek bahan-bahan." jawab donghyun sambil buka-bukain laci jam tangannya.
dia sendiri juga butuh youngmin buat bantuin nyari jam tangan yang biasa dipake tiap hari ke 131 dalam setahun.
iya, jam tangannya ada lebih dari 365 makanya satu hari satu jam tangan. mana mau donghyun pake jam yang sama dua kali dalam setahun, katanya nanti tangannya bakal gatel-gatel.
bapak CEO mah bebas.
"Ih, biasanya sebelum sarapan udah baliiikkk" sahut daehwi yang tiba-tiba muncul gitu aja.
"ya kamu sih, semalem ribut minta temenin nonton horor. mama kesiangan lah bangunnya."
mereka bertiga auto noleh ke woojin yang barusan bersuara. itu anak seenak jidat ngerampas kunci transportasi di atas meja.
"pah, pinjem mobil."
abis itu nyelonong pergi.
"WOOJIN JANGAN YANG MCLAREN!!!!"
"MAS WOOJIN, DASI AKU BALIKIN"
"SEPATU GUA MANA DULU WOOJIINNN"
kejar-kejaran lah si bapak dan anak-anaknya di rumah yang luasnya ga jauh beda sama perkebunan sawit. mau orang sedunia tinggal di kastil keluarga cemara juga muat kali.
pembantu mereka aja banyak yang ngundurin diri karna gak kuat ngurus rumah. katanya sih capek. padahal donghyun udah pasang tarif gaji 1 milyar tiap bulannya.
lagi asik-asik lari-larian lulu lala kesana kemari dan tertawa sama anak-anaknya, tiba-tiba ada mobil sport bugatti warna kuning di depan mereka. woojin yang paling depan buru-buru berenti biar pada gak ketabrak.
"wuih, mobil sapa tuh?"
"keren gila."
"mobil orang kaya tuh pasti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara; AB6IX
Ficção Geral[WATTYS 2019] semoga jadi keluarga yang SAMAWA, bukan yang SAWANAN ⚠Yaoi area lowcase story! [22-05-2019] #1 in AB6IX [22-05-2019] #1 in Donghyun [08-06-2019] #1 in Lee Daehwi [11-06-2019] #1 in Jinseob [06-07-2019] #1 in Daehwi Start from 10.05.19