mana daehwi??!?!!!!???!!??!
.
.
"daehwi main sama temennya kali, gua kurang tau.."
"jam segini loh, masa dia belum pulang?" woojin liatin arah jarum di jam tangannya.
"nanti juga pulang, dia udah gede kali. tutup dulu ya, gua udah dipanggilin temen."
tutt.
hah? heh? hah?
woojin heran seribu bahasa.
ini woong loh.
yang normalnya memuja-muja daehwi sepenuh hati dan menginjak-injak woojin sesuka hati.
tapi sekarang malah utamain temennya???
maap maap aja ya, biar goblok begini woojin tuh pekaan. pasti ada yang gak beres.
"wah, ini sih gua harus ngehubungin somi."
tanpa basa-basi lagi woojin langsung nelfon kontak bernama bucinnya babyhwi.
Sesuai namanya, somi ngebucinin daehwi parah. di sekolah nempel mulu, sampe daehwi ke kamar mandi aja diikutin. misal daehwi gak masuk, somi langsung ke kelasnya woojin atau woong buat nanya. malah waktu itu pernah sampe ke perusahaannya donghyun.
tapi sayang seribu sayang, somi di friend zone. lagian daehwi belok kok, gak cocok juga dia pacaran sama cewek.
"Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. ada apa wahai calon kaka iparku di masa depan?"
"kumsalam, tau daehwi di mana gak?"
ya gini, udah mukanya bejat pas jawab salam ikutan bejat juga. udah gak lengkap, gak bener pula.
"tau dong. dia kan selalu dihatiku, mas."
cuman somi doang dari sekian ribu temennya daehwi yang manggil woojin sama woong pake sebutan mas, katanya sih latihan jadi adek ipar yang berbakti.
"serius som, daehwi gak ada di rumah jam segini."
"oH MY GOD! WHAT!? OH MY GOD!! DAEHWI LU KEMANAIN MAS???"
"ya kalo gua tau juga gua gak bakal nanya gubluk. gua baru pulang dari bandung ini."
"coba tanya mas woong."
"udah tadi, tapi dia juga gak tau. di sekolah gak ada yang ngajak daehwi jalan gitu??"
"ada."
"siapa siapa? gua samperin itu orang sekarang."
"jinyoung. tapi gak tau ngajak jalannya kemana."
"kirim nomor dia sekarang."
🌲🌱🌱🌱🌲
"BAJINGAN LO!"
"woojin, kalem woy!"
sesampenya diparkiran dufan woojin langsung ngebogem jinyoung. cekatan lah si kaka buat nahan adeknya biar gak lemparin bogeman kedua.
setelah dapet kontak jinyoung dari somi tadi woojin tanpa babibu langsung nelfonin si pacil. jinyoung ya langsung aja ngomong jujur kalo daehwi ilang dan sebenernya dia sama woong lagi nyariin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara; AB6IX
General Fiction[WATTYS 2019] semoga jadi keluarga yang SAMAWA, bukan yang SAWANAN ⚠Yaoi area lowcase story! [22-05-2019] #1 in AB6IX [22-05-2019] #1 in Donghyun [08-06-2019] #1 in Lee Daehwi [11-06-2019] #1 in Jinseob [06-07-2019] #1 in Daehwi Start from 10.05.19