[7]

7.6K 1.2K 174
                                    

gebetan si kaka

.

.

woojin udah taken 2 tahun sama hyungseob, daehwi lagi dideketin temen barunya.

lantas gimana sama si sulung?

diem-diem aja nih si kaka tentang masa jomblonya. gak ada yang tau woong deket sama siapa.

mungkin karna udah bawaan dari youngmin kali ya. kalo ada apa-apa suka disimpen sendiri, sungkan kalo cerita sama keluarga.

gini-gini woong tuh punya gebetan. temen sekelasnya.

myoui mina, lahir di jepang besar di solo.

mina ini yang paling 'gak terlalu' di kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mina ini yang paling 'gak terlalu' di kelas. gak terlalu pendiem, gak terlalu berisik, gak terlalu pinter, gak terlalu bego juga. gak ada yang spesial. woong sendiri gak tau apa alesan dia bisa suka sama mina.

pokoknya mah suka aja.

pas try out ini woong sebangku sama mina, seneng gak karuan dia. emang gak salah sih firasatnya buat try out pake laptop sendiri.

"pake laptop sendiri?" tanya woong basa basi, padahal itu laptop punya mina udah terpampang jelas depan mata.

"iya, kamu juga?"

"iya nih. lagian banyak laptop yang nganggur di rumah, mending dipake satu buat ujian."

mina ngangguk-ngangguk ngerti. "laptop kamu lucu ya..."

bUAT AKU SIH LUCUAN KAMU SHEYENG. -inner woong.

"oh, ini ditempelin stiker sama adek aku yang paling kecil." woong nutupin stiker my little pony yang ada disudut layar laptopnya.

untung itu kerjaannya daehwi, coba kalo woojin yang buat. paling udah woong buang laptopnya.

"eh iya, kamu belajar gak?" tanya mina.

"nggak lah. baru try out doang, ngapain belajar. kalo kamu gimana?"

"sama, aku juga nggak. semalem sih niatnya mau belajar tapi 5 detik buka buku langsung mager."

woong ketawa aja nanggepinnya. cuman di depan mina dia jadi pura-pura bego begini, padahal aslinya mah semalem belajar sampe jam 12 malem. itupun diomelin youngmin dulu baru dia pergi tidur.

"kapan-kapan belajar bareng mau gak? atau mau jalan?"

mina keheranan, "ngajak belajar atau ngajak jalan nih?"

"ya terus terang sih ngajak jalan, tapi kalo kamu mau dua-duanya juga gapapa. buat aku yang penting sama kamu terus."

bibir mina ketawa pelan, pengen woong cium aja rasanya.

Keluarga Cemara; AB6IXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang