daehwi ilang
.
.
"bOSEEEENNNN GUA BOSEENN. PENGEN MAKAN ORAAAAANGGGG."
woong teriak keras-keras dirumah 10 lantai itu. gak pantes dibilang rumah sih, ya kan itu kastil.
bosen bats.
itu yang dirasain woong sekarang.
bayangin aja, pulang sekolah jam 11 langsung ke rumah. terus sekarang udah jam 7 malem dan di rumah gak ada siapa-siapa selain woong sama pelayan yang bertahan ngurus rumah segede gunung bromo itu.
donghyun sama youngmin udah pasti pulang larut, nah adeknya ini yang gak ada kabar. bikin woong khawatir gak karuan.
daehwi ya, bukan woojin. si burik mah masih betah di bandung.
ini loh si bungsu, ditungguin tapi gak pulang-pulang. padahal sebelumnya gak pernah pulang lewat dari jam 4 sore. soalnya daehwi penganut kepercayaan anak kecil kalo main sore bakal diculik wewe gombel.
line gak dibales, wa malah centang satu, ditelfon malah nomor tidak aktif. woong kan gak tenang gini.
pengen nyariin tapi dia mager, tapi dia juga bosen di rumah. ya udah bimbang lah dia selama berjam-jam.
"apaan sih anjir rumah segede gaban tapi sepi gini. jual aja udah, surat tanahnya papa taro mana coba." dumel woong yang nyoba bongkar brankas donghyun.
bermenit-menit dia ngotak-ngatik itu brankas, sampe sekarang gak kebuka juga. ya lagian itu brangkas dikunci pake tanda tangan donghyun, woong mana bisa niruin. tanda tangan papanya kan gak ada bedanya sama hidupnya. berantakan.
woong milih tiduran aja di lantai kamar orang tuanya, "ini kalo jalan sama temen enak kali ya.."
dipandang itu plafon kamar sambil menerawang serunya main keluar rumah malem-malem sama temen, ke mall lah, ke cafe lah, ke warnet lah, atau sekedar nongkrong di gazebo komplek.
tapi itu cuman angan-angan woong doang, kenyataannya dia mager.
woong ini tipe orang yang sekalinya mager ya tetep konsisten magernya. tapi sekalinya ada energi bisa duet bikin keributan sama woojin.
"apa kudu gua bakar dulu ini rumah biar rame?"
mungkin karna efek lagi dikamarnya donghyun kali ya jadi woong mikirnya aneh-aneh mulu.
"hadooohh, siapapun pulang kek biar bisa gua recokin."
saking magernya jalan, woong keluar kamar ortunya sambil gelundung. gak lupa pintunya ditutup lagi pake kaki.
tuninuninuninuninung tunininung tunininung.
baru juga woong mau gelundung ke ruang arcade game, eh suara bel berkumandang.
"sIAPAAAAAAAAA????" teriak woong kenceng.
ya goblok sih, dia lagi dilantai 4. terus itu orang yang mencet bel ada di luar pager. udah tau teras rumah keluarga cemara panjangnya udah kaya sungai nil.
mana kedengeran maleeennnn.
mau gak mau woong harus ke garasi buat ngambil mobilnya terus jemput itu tamu di depan pager. soalnya jauh coy, mager juga woongnya.
"loh jinyoung, kok sendiri? daehwinya mana?" tanya woong.
tamu yang mencet bel tadi rupanya bae jinyoung, itu anak masih pake seragam sekolah. tapi penampilannya udah berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara; AB6IX
Ficção Geral[WATTYS 2019] semoga jadi keluarga yang SAMAWA, bukan yang SAWANAN ⚠Yaoi area lowcase story! [22-05-2019] #1 in AB6IX [22-05-2019] #1 in Donghyun [08-06-2019] #1 in Lee Daehwi [11-06-2019] #1 in Jinseob [06-07-2019] #1 in Daehwi Start from 10.05.19