Semua itu bermula saat orang tua Dimas pergi keluar negeri dan Dimas dengan beraninya membawa perempuan masuk ke dalam rumahnya sedangkan mereka belum ada status yg sah Dimata negara maupun agama.dengan perasaan yg tidak ada takutnya Dimas berani meniduri wanita itu dan untung saja wanita itu tidak hamil.waktu itu orang tua Dimas pulang saat Dimas sedang bersama wanita itu di dalam kamar nya dengan perasaan kaget dan malu sampai ayah Dimas kena serangan jantung karena perbuatan tidak bermoral yg telah dilakukannya bersama wanita itu.karena kejadian itu ayah Dimas harus dilarikan ke rumah sakit setelah beberapa hari dirawat ayah Dimas kembali masuk ke kantor dan bertemu teman lamanya dan mereka berdua sepakat untuk menjodohkan Dimas dan anak teman papanya Dimas yaitu silvia.
Setelah melalui proses yang panjang dan tentunya proses itu tidak di sukai oleh Dimas karena dia harus menikahi wanita yg tidak dicintainya yaitu silvia.silvia adalah anak dari keluarga terpandang dan memiliki derajat yg tinggi dan sama kayanya seperti Dimas namun lebih bermoral dan memiliki etika Silvia adalah wanita muslimah yg tidak pernah membuka aurat kepada siapa pun.namun setelah pernikahan tersebut terjadi hidup Silvia yg awalnya bahagia menjadi berantakan dia harus menerima dan melihat setiap hari suaminya berjalan bersama wanita lain dan meniduri wanita lain yg bukan muhrimnya dimas .
Sudah 5 bulan pernikahan mereka dan sampai sekarang Silvia masih perawan dan tidak pernah di sentuh oleh Dimas sedikit pun karena Dimas tidak mencintai nya .tapi Silvia tidak pernah menyerah dan tetap mengurus suaminya yg hampir setiap malam pulang mabuk,sering marah marah,dan sering berkencan bersama wanita lain tapi Silvia tidak pernah marah dia hanya pasrah dengan hidup yg di berikan oleh tuhan untuknya.silvia tetap menjaga dan merawat suaminya dengan selalu mennyiapkan makanan untuknya, menyiapkan pakaian nya,dan selalu mengingat kan untuk tidak lupa sholat.tapi Dimas selalu marah ketika Silvia mengingat kan nya untuk sholat
Ini adalah foto Silvia dan Dimas ya...
Jangan lupa beri suara ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan yang menyatukan
RomanceDimas adalah seorang anak dari pengusaha sukses tapi playboy dan suka main cewek hal itu tentu saja membuat kedua orang tua Dimas malu karena orang tua Dimas adalah orang yg terpandang dan dihormati di mana pun mereka berada.mungkin semua itu karena...