Cast:
° Jung Jaehyun
° Kim Y/N
° Random NCT member•
•
•
Hi! kenalin nama gue Kim Y/N,
gue sekolah di salah satu sekolah elit di Seoul ,Korea Selatan.Seoul of Performing Art (SOPA) sekolah elit yang berisikan murid -murid dari kalangan idol hingga anak anak konglomerat di korea, dan hari ini adalah hari pertama gue pergi ke sekolah,setelah gue dua kali harus pindah sekolah karena bokap gue yang seorang pebisnis mengharuskan kita sekelurga untuk berpindah dari satu kota ke kota lain.Seoul of Performing Art High School
Hari pertama gue pindah ke sekolah ini, kesan pertama gw tentang sekolah ini adalah ' Woww...gila ini sekolah mewah banget dan muridnya cakep cakep banget coy...' setelah gw bermonolog dengan diri sendiri. gue harus pergi keruang kepala seklah untuk mengurus surat perpindahan gue.
karena gue belum tau dimana kantor kepala sekolah , jadi gue nanya sama salah satu murid laki-laki yang kebetulan lewat . "maaf, gue mau nanya ruang kepla sekolah dimana ya?" dan murid laki-laki itu menjawab pertanyaan gue "lo murid baru ya?"
"iya, gw murid baru. ini hari pertama gw disini ".
"owhhh ..lo cuma tinggal lurus aja ikutin lorong ini,trs belok kanan,nah kantor kepala sekolah nya ada di paling ujung".
pas dia lagi ngejelasin gue cuma bisa diam sambil memperhatikan aja,setelah gue teliti lagi wajahnya gue cuman bisa bilang 'ini manusia apa bukan sih? kok ganteng banget begini berasa liat member boyband korea gtu,yawlahh ganteng nya gak tahan'.
"ehh... lo dengerkan yang tadi gue bilang ?".
"eeh iya -iya, sorry gw gak fokus". terus dia senyum ke gue, gila senyum nya itu loh cuy manis banget.kalah gula sama senyumJaehyun nya sangking manisnya.
"ya... udah kalo gitu , gue ke kantor kepsek dulu..thanks ya".pas gue mau balik badan, tangan gue di tahan sama dia.
"kita belum kenalan, nama gue Jung Yoon Oh,lu bisa panggil gue Jaehyun. Lo ?"
jujur, pas dia nanya nama gue. rasanya kaki gw dah gak napak lagi di bumi dan jantung gw rasanya mau pecah aja sanking dagdigdug nya.
" oh-h.. nam-a gue Kim y/n"
"nama lo lucu sama kaya orangnya,ya udah klo gitu gue balik ke kelas ya".
"oke. gue juga masih harus ke kantor kepsek dulu"
" oke ....hati-hati ya y/n, mudah-mudahan kita sekelas"
"Ya ampun ...masa ke kantor kepsek doang pake hati-hati". "Siapa tau nanti lo jatuh kan,gk ada yang tau"
"Jatuh kemana?" kata kim y/n
"Jatuh ke hati gue, mungkin" kata jaehyunBaru hari pertama gw jadi murid di sekolah ini, nyawa gw tinggal separo gimana hari-hari berikutnya. eomma tolong anak mu ini yang jantungnya mulai melemah....
Hadeuhh makk tolong ini,terbang ank mu makk."bisa aja lo Jae,ya udh gw ke kantor kepsek dulu lah ya bye Jae"
"Bye juga cantik"setelah gue selesai ngurus surat perpindahan."oke y/n, sekarang kamu bisa pergi ke kelas kamu sekarang di antar Pak Sehun wali kelas kamu " ucap kepala sekolah kamu Pak Suho. " Baik pak ,Terima kasih".
setelah sampai di kelas,gue kaget bukan main.Ternyata gue satu kelas sama si ganteng ehh... si jaehyun maksudnya. aduhh emang susah ya kalo kembaran nya jennie irengjambon selalu di kelilingi cogan.
"y/n silahkan kamu memperkenalkan diri" kata Pak Sehun
"hai temen -temen nama gue Kim y/n, kalian bisa panggil gw y/n gw baru di kota ini . gw harap kedepannya kita dapat berteman. mohon bantuannya"
pak sehun menyuruh gue untuk duduk "silahkan y/n kamu duduk di bangku sebelah yoon oh ya. Yoon oh bisa angkat tangan"
"saya pak". "itu dia, kamu bisa duduk disana" kata pak sehun. " baik,terima kasih pak""hai cantik ...kita ketemu lagi "
Gue gak tau ini kebetulan apa gak , satu satunya bangku yang kosong cuma yang ada di sebelah nya jaehyun.
okay soooooo, ini first project gw bikin fiction i hope you like it!!!!!<3
-난다 & 래니-
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story. ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️
FanfictionSemua berawal dari kepindahan gue ke SOPA, yang akhirnya mempertemukan Gw dan Jaehyun .......