Jung Jaehyun ¦part 4¦

870 71 2
                                    




setelah cukup lama gue dan jaehyun tidak saling bicara, akhirnya gue memberanikan diri untuk mulai pembicaraan.tapi gue masih belum berani untuk menanyak tentang ucapannya tadi.

 "jae,ada apa kok lo, tiba-tiba ngajak gue dinner?"

 "ya gak papa,abisnya gue gabut di rumah,gue kan tinggal sendiri di rumah,berdua sih sebenarnya sama pembantu,tapi gue kesepian di rumah"

 "oh gue kirain ada apa gitu tiba-tiba ngajak dinner,atau lo ada sesuatu yang mau omongin?" 

"hmm gak kok ,gak ada yang pengen gue omongin"

' jae, gue kok berharap lo nembak gue yak,tapi yaudah lah.' ucap gue dalam hati 

Si mba pelayan masuk membawa makanan kita berdua. "Ini ya mas/mba makanan dan minuman nya. sudah lengkap semua ya pesanannya ,silahkan di nikmati" 

"iya mba makasih" .ucap kita berdua.

"Ayok y/n dimakan".ucap jaehyun. "iya jae".

 "Oh iya,kapan-kapan gue boleh main ke rumah lo gak?" 

"boleh banget dong,lo kan temen gue masa gak boleh main ke rumah gue"

 "tadi lo izin sama nyokap bilang nya mau kmana?"

 "ya gue bilang apa ada nya aja,gue makan sama temen" 

"terus nyokap lo nanya gak temen nya cewek apa cowok?"

 "iya , tadi sih dia sempet nanya". "terus lo jawab apa?"

 "ya gue bilang temen cowok". "ooh bagus deh".ucap jaehyun

 "lho kok bagus, kenapa emangnya ?".tanya gue. "gak,gak papa kok"

 "ya udah, abisin makananya" kata jaehyun. Gue mengiyakan  ucapan jaehyun sambil senyum. 

 "Y/n, udah malam nih langsung pulang aja ya"

 "iya , juga gue takut di cariin nyokap" 

"ya udah yuk pulang" .sambil gandeng tangan gue. 





@. Y/n Home

" Thanks ya jae,udah ngajak gue dinner dan nganterin gue pulang " .ucap gue

" Iya sama -sama cantik.ya udah gih sana masuk,udah malem gak baik cewek cantik lama-lama di luar"

"ya udah kalau gitu, gue masuk ya jae. lo hati-hati di jalan"

" iya ....kalau gitu gw balik ya y/n .Good Night cantik"

"Good Night too jae"

  Setelah gue jaehyun pergi gue mausuk ke rumah ."anak mama udah pulang!"

 "iya mah"ucap gue  "ohh iya tadi itu siapa nak?,pacar kamu ya?" ucap eomma.

 "apa sih eomma, pacar-pacar, ya bukan lah dia temen deket aku di sekolah eomma".

" iya sekarang sih statusnya temen deket,tapi nanti kan gak ada yang tau" kata eomma

 "ya udah terserah kata eomma aja.aku ke atas dulu mau tidur" 

"ya udah sana gih anak eomma yang cantik bobo. udah malem.jangan lupa mimpin cowok tadi hehehe"

"EOMMAAAAAA!!!!"

Eomma y/n pun hanya tertawa melihat tingkah anak perempuannya itu.







********

Semenjak kejadian jaehyun ngajak gue dinner dan pengakuan spontan dia, yang  dia bilang kalau dia suka sama gue.gue jadi tambah yakin kalau jaehyun  juga punya perasaan yang sama kayak perasaan gue ke dia.

Our Love Story.      ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang