••
•
Semenjak gue duduk di samping jaehyun, gue jadi semakin deket sama dia. kadang kita juga ngobrol banyak hal yang gak masuk akal.
Dan satu hal yang baru gue tau jaehyun itu orang nya asik banget buat dia ajak ngobrol. dan dia juga cowok yang perhatian baget,jaehyun ini gue rasa boyfriend material paket komplit deh.dia tuh gak cuma ganteng,baik,pinter yang pada dasarnya dia itu anak orang kaya ,tapi dia selalu menunjukan sisi sederhananya dan gk mau nunjukin kalau dia itu anak orang kaya.
Jaehyun pov:
Kim y/n, nama itu yang selalu ada di pikiran gue beberapa hari ini.sejak pertemuan tidak sengaja di lorong sekolah,saat dia bertanya sama gue dimana kantor kepala sekolah. gw bisa menilai klo y/n itu beda banget sama cewek-cewek lain.kalau cewek-cewek lain ngejar-ngejar gue buat jadi pacar gue,sedangkan dia kalau gue deketin dia kayak biasa aja. gw selalu mikir 'apa dia gak suka sama gue ya?'
intinya y/n itu cewek yang berbeda dari cewek-cewek lain dia cantik,pintar dan sederhana,gw gak bisa bohongin diri gue sendiri kalau gue suka sama dia.
Jaehyun pov end
>>Bel istirahat berbunyi<<
bel istirahat pun berbunyi,gue langsung ambil bekel yang udah di siapin eomma dari tas gue.gue memang anaknya jarang banget yang namanya pergi ke kantin, karena pasti disana rame makanya gue males ke kantin dan lebih memilih bawa bekel.
"y/n lo gak ke kantin?" kata jaehyun.
"gak jae ,males kalau ke kantin pasti rame, dan juga gue juga bawa bekel ko""yaudah kalau gitu gue ke kantin dlu ya,nanti gue balik lagi"
"oke"waktu jaehyun keluar kelas aja nih.dia udah d kerubutin sama cewek-cewek fans nya dia,dianya sih biasa aja.tapi setiap gue liat dia di kerubutin cewe-cewek hati gak rela kalau dia dikerubutin gitu.
>>kelas<<
Waktu jaehyun sampai di kelas gue liat dia dalam keadaan berantakan kayak habis di kejar setan tapi herannya tetep ganteng(?). gue pun akhirnya nanya sama dia "jae, lu habis dari kantin apa habis di kejar setan sih? berantakan gitu?"
" biasa ini,tiap gue keluar kelas satu langkah aja. pasti udah banyak cewek-cewek yang ngerumunin gue" "wow,gk salah tuh jae,berarti lu famous disekolah ini?"
"ya bisa di bilang gitu sih"
wow, gw gak pernah nyangka kalau sealama ini gue temenan sama salah satu most wanted sekolah ini .
"jae, gue mau cerita!"
"jadi, kemaren gue kenalan sama anak kelas sebelah namanya Jessica. dia anak kels 11 IPS 2,anak nya baik,cantik,pinter si kata temen- temen nya."
" wahh.. bagus dong,berarti lo gak kesepian di sekolah ini. dan lo gak sendirian kalau misalnya gue gak ada di sekitar lo"
"hehehe.... iya ,makasih ya Jae, lo udah mau jadi temen pertama gue di sekolah ini"
"iya santai aja kali , gue seneng kok temenan sama lo".
*******
Baru 3 hari kenal sama jaehyun, mulai ada yang aneh sama perasaan gue. Ada apa sama perasaan gue sebenarnya? apa iya gue suka smaa jaehyun?
Dan kalau bener gue suka sama jaehyun,udah pasti gue kalah sama cewek-cewek yang ngejar-ngejar dia.kalau gue bandingin diri gue sama cewek-cewek yang ngejar dia kemaren, udah pasti jelas gue kalah telak.
Tapi ya gimana semakin gue singkirin perasaan ini, perasaan gue ke jaehyun makin tambah jadi.'Okeh gue harus bersikap biasa aja kalau di deket jaehyun'
waktu gue lagi ngedumel sendiri tiba-tiba si jaehyun dateng,dia nepuk pundak gue,yg jelas bikin gue kaget.
"Dorr,hayo lagi mikirin siapa?" .'gue mikirin lo jae'
"ihhh....Jaehyun bikin kaget aja lo,g--gak kok lagi gak mikirin siapa-siapa!".
"Hayo jangan boong" "masa iya gue bohong, gak bohong bener deh"
"ohh gitu...mungkin aja lu mikirin gue."
'iya jae....gue mikirin lo', ucap gue dalam hati
"nga--ngapain juga gw mikirin lo, penting banget kayaknya " jawab gue dengan gugup
" ya udah kalau gitu, yuk balik ke kelas bareng"
gue nge frezze seketika,dia gandeng tangan gue ,rasanya kaki gue udah gak napak lagi dibumi.tangan dia anget banget cuyy....gandeng able deh pokoknya,
"Y/n lu tunggu sini dulu ya sebentar"sambil nunjuk meja dan kursi.
"lo mau kemana lagi jae?"
"udah lo tunggu sini sebentar aja" kata jaehyun
" ya udah deh gue tunggu"
"ok..cantik tunggu sebentar ya" sambil dia elus lebut kepala gue
"lo darimana aja si jae lama banget" kata gue. "ciecie... baru di tinggal 15 menit aja,udah kangen!" dia ngomong gitu sambil nyubitin pipi gue
"aa--sakit jae,ihh apa sih jae.siapa juga yang kangen" sambil nyubit perutnya jaehyun "eeh y/n apa sih ko nyubit-nyubit sakit tau" kata jaehyun
"ya lo juga ngapain nyubit-nyubit pipi gue duluan"
"ya abisnya lo lucu klo lagi marah, gue kan jadi gemes sama lo"
"jung yoon oh !!!!...kardus banget sih lo"
"ya namanya juga cowok wajar dong kalu ngardusin cewek, gak wajar itu klo gue ngardusin cowok"
"ya suka suka lu deh. jung yoon oh"
"wihh.. ada apa ini tiba-tiba lo manggil gue pake nama lengkap"
"ya kenapa lo gak suka klo gw panggil nama lengkap lo, ya udah gue--"
" gak gitu y/n,gw seneng...seneng banget malah" sambil senyum ke arah gue
"jarang aja gitu ada orang yang manggil gue pake nama lengkap"
" dan karna cuma lo yang lihat gw sebagai jung yoon oh, bukan jung jaehyun" dia langsung natap gw penuh arti.
*bayangin jaehyun senyum gini, gw yang ambyarTBC <3
-난다&래니-
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story. ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️
FanficSemua berawal dari kepindahan gue ke SOPA, yang akhirnya mempertemukan Gw dan Jaehyun .......