Sebelum kalian baca part ini gw mau diclaimer dulu.......
Di part ini jaehyun dan y/n menikah secara gereja ya, jadi kalau dari kalian kurang berkenan dan kurang nyaman dengan tata cara pernikahannya gw minta maaf ya .....
⏩Play ⏪
Shane Filan - Beautiful in white
Or
BRKN RBTZ - Marry Your Daughter•
•
•
enjoy....
Setelah persiapan yang matang akhirnya hari ini gue dan jaehyun nikah. kita menikah di salah satu Gereja . pernikahan kita diadakan secara private. Gue dan Jaehyun memilih hanya ngundang teman-teman dekat kita berdua dan keluarga saja.
gue juga minta Jessica dan beberapa teman gue untuk jadi bridemaid ,dan Jaehyun juga minta Taeyong dan beberapa anak genk dia buat jadi groomsmen.
dan sekarang gue lagi bersiap untuk pergi ke gereja ,eomma Yuri dan mama Yoona meminta gw untuk pisah mobil sama Jaehyun biar surprise katanya .
sebelumnya juga eomma dan mama menyuruh gue dan Jaehyun untuk menjalankan tradisi pingitan,awalnya sih Jaehyun protes tapi akhirnya nurut juga karna mama Yoona ngancem bakal ngudur acara pernikahan kalian kalau Jaehyun gak mau nurut.
kadang gw suka gak ngerti sama kelakuan calon suami gue itu.
saat ini gue lagi mandang diri gue di cermin ,gue masih gak percaya dengan apa yang gw liat,gw melihat diri gue mengenakan gaun pernikahan.
gue mencoba buat meyakinkan diri gue sendiri bahwa semua ini nyata gue akan menikah dengan Jung Jaehyun
selagi gue menatap diri gue di cermin,Jessica datang untuk bersiap pergi ke gereja.
"lo udah siap y/n" ucap Jessica
"udah kok jess, tapi jess make up gue okay kan? gak medok banget kan? baju gue aman kan Jess? ..."
"y/..."
"gw gak kelihatan aneh kan? semua bakal berjalan lancar kan,semu..." ucap gue gugup
"Y/n.....lo cantik okay ,udh lo tenang aja gak perlu khawatirin apapun semua bakal berjalan lancar okay"
"Jess, makasih ya..."
"makasih buat apa y/n.."
"makasih lo udah mau jadi bridesmaid gue, dan makasih juga lo udah mau jadi sahabat gue, lo yang selalu jadi tempat curhat gue ,dan lo juga orang yg selalu ada buat gue ...."
"y/n please lah jangan bikin gue nangis,sayang make up gue njirr. Mahal nih" ucap Jessica
"ah elah lo mah gue lagi serius juga "
"ya maap deh hehehe...gue juga berterima kasih sama lo y/n karna lo udh jadi sahabat terbaik gue"
" gue doa'in lo sama Taeyong cepet nyusul gue sama Jaehyun nikah ya "
"aminn doa'in aja yang terbaik, ya udah sekarang kita naik kemobil yuk kasihan laki lo noh udah nunggu di gereja"
"iya iya, yuk"
@ Gereja
Di gereja inilah gue dan Jaehyun berjanji di hadapan Tuhan dan keluarga untuk mengikat janji suci menjadi sepasang suami istri suami istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story. ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️
FanfictionSemua berawal dari kepindahan gue ke SOPA, yang akhirnya mempertemukan Gw dan Jaehyun .......